Tina Toon Nyaris Nikah Di Usia 19 Tahun Gegara Keluarga
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon membongkar cerita menarik di masa lalu kala dirinya nyaris menikah muda di usia 19 tahun. Pernikahan tersebut nyaris terjadi karena faktor keluarga.

WowKeren - Aktris sekaligus politikus cantik Tina Toon belakangan ini mengungkap cerita menarik. Diakui Tina, dirinya nyaris menikah muda di usia 19 tahun. Cerita menarik ini dibagikan Tina saat jadi bintang tamu dalam acara "Rumpi" Trans TV.

Tina nyaris menikah di usia belia lantaran tuntutan dari keluarga. Terlebih lagi, saat itu Tina sudah memiliki calon. Kendati begitu, tak diketahui pasti apakah calon Tina itu berasal dari perjodohan keluarga atau pilihan sang aktris sendiri.

Sayang, pernikahan tersebut gagal terlaksana. Meski begitu, Tina malah mengaku bersyukur karena tak jadi menikah muda. Menurut Tina, jodoh dan maut sudah berada di tangan Tuhan. Karena itu, ia kini tak terburu-buru mencari pasangan meski sebentar lagi usianya memasuki kepala tiga.

"Aku pernah (dituntut cepat menikah). Oh pernah. Umur masih sebelum 20, 19-20-an. Tapi untung saya gak jadi. Waktu itu ada (calonnya). Eh tapi udah ada yang ngatur kan," kata Tina, Rabu (1/2).


Kesulitan Tina yang terus didesak untuk segera menikah itu tak berlangsung lama. Pasalnya, keluarga Tina mulai berhenti mendesaknya menikah di usia 23 tahun ke atas. "Keluarga akhirnya menyerah ketika udah 23, 24 ke atas lah," tukas Tina.

Agaknya, keluarga Tina mulai percaya jika putri mereka sudah bisa memilih calon pasangan sendiri. Apalagi, Tina bukanlah perempuan yang senang bergantung dengan seorang laki-laki. Ia ingin membenahi diri menjadi lebih baik sebelum siap mengarungi bahtera rumah tangga.

"Terus ngerasa juga kan pas ngenalin pasangan apa gitu kan mereka juga udah merasa 'oh kayaknya dia (Tina) bisa nyari sendiri deh' gitu gak usah khawatir. Yang penting bisa take care of your self ya perempuan," papar Tina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait