Restu Ortu Dipertanyakan, Mikha Tambayong Isyaratkan Cinta Ke Ayah Tak Pernah Putus
Instagram/miktambayong
Selebriti

Restu ortu dipertanyakan usai nikah beda agama, Mikha Tambayong mendadak kutip pesan jikalau cintanya ke sang ayah, Michael Tambayong tak akan pernah putus.

WowKeren - Mikha Tambayong belakangan jadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak, aktris 28 tahun itu diam-diam resmi menikah dengan aktor Deva Mahenra. Pasangan ini menikah di Bali, Sabtu (28/1).

Kabar pernikahan Mikha dan Deva ini cukup membuat netizen terkejut, mengingat keduanya tak pernah bicara soal rencana menikah. Terlebih lagi, Mikha dan Deva diketahui memeluk keyakinan yang berbeda.

Karena itu, pernikahan Mikha dan Deva sempat menuai pro kontra. Beredar pula spekulasi yang menyebut Mikha mengikuti agama Deva alias mualaf. Usai isu ini berkembang, restu orangtua pun jadi pertanyaan.

Terlepas dari isu miring yang beredar, Mikha mengisyaratkan jika hubungannya dengan keluarga juga baik-baik saja. Meski santer dirumorkan mualaf, Mikha bak berpesan jika cintanya kepada sang ayah tercinta, Michael Tambayong tak akan pernah putus.

"The love between father and daughter is unbreakable (cinta ayah dan anak yang tak akan pernah putus)," bunyi pesan tersebut yang kemudian diposting ulang oleh Mikha.


Di Story Instagram tersebut, Mikha dan sang ayah terlihat berdiri bersebelahan dengan pakaian berwarna senada. Diduga momen itu diambil kala mereka melakukan fitting baju pengantin jelang pernikahan Mikha.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Mikha mengakui jika pernikahan mereka digelar dengan persiapan yang sangat mepet. Kendati begitu, ia mengaku sangat beruntung lantaran Deva bersedia turun langsung menyiapkan hari pernikahan mereka. Meskipun persiapan pernikahan begitu mepet, keduanya bisa menggelar pernikahan dengan sakral dan mewah.

"Deva sangat suportif dan mau terlibat secara langsung dalam membuat berbagai keputusan seputar pernikahan, sehingga aku merasa sangat terbantu," kata Mikha dalam situs resmi Bride Story.

"Tapi untungnya karena dibantu oleh manajer pribadi kami masing-masing, serta tim Hilda by Bridestory, kami senantiasa bersemangat dalam menjalani proses wedding planning ini," timpal Deva.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru