Ketemu Kiky Saputri di Eropa, Ayu Ting Ting Salting Didoakan Segera Bulan Madu dengan Boy William
Instagram/kikysaputrii/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tersipu malu saat sang ibu berharap dirinya bisa pergi bulan madu ke Eropa dengan pasangan suatu saat nanti. Ia pun langsung terbahak kala nama Boy William yang malah disebut.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting tengah menikmati liburan bersama keluarga di Eropa. Tak disangka, ia bertemu dengan Kiky Saputri yang juga sedang berbulan madu dengan sang suami, Muhammad Khairi. Pertemuan itu tidak direncanakan dan terjadi begitu saja.

Dalam kesempatan itu, Kiky sempat menanggapi celetukan ibunda Ayu, Umi Kalsum yang berharap suatu saat nanti anaknya bisa juga merasakan bulan madu dengan pasangan di Eropa. Kiky pun mengaminkan doa tersebut, dan secara tiba-tiba menyebut nama Boy William hingga membuat Ayu salah tingkah.

"Jauh-jauh kemari ya Allah, ketemu pengantin baru coba. Orang janjiannya dimana ketemunya di sini," ucap Ayu Ting Ting saat merekam momen pertemuannya dengan Kiky Saputri dan Khairi. "Kamu terakhir bales WhatsApp teteh kan itu, 'teteh aku di jalan ke Venice (Italia)'. Teteh juga semalem baru sampai," sambung ibu satu anak itu.

Ayu tak segan memeluk Kiky dan ikut senang melihat kebahagiaan komika yang sudah dianggap seperti adik sendiri itu. "Selamat liburan pengantin baru," kata Ayu. "Teteh jugam" sahut Kiky sambil memeluk balik Ayu. "Selamat bulan madu. Ntar kita ketemu lagi ya," ujar Ayu lagi.

Ibunda Ayu yang berada di belakang kamera pun ikut tertawa melihat pertemuan putrinya dengan Kiky Saputri. Di momen inilah Umi Kalsum berujar ingin anaknya nanti bisa bulan madu bersama Kiky Saputri dan pasangan masing-masing.

Ketemu Kiky Saputri di Eropa, Ayu Ting Ting Salting Didoakan Segera Bulan Madu dengan Boy William

Instagram Story


"Doain Ayu ya biar bulan madu bareng nanti," seloroh Umi Kalsum yang sontak membuat Ayu Ting Ting tertawa malu. "Harus, bulan madu bareng nih. Tahun ini atau tahun depan nih?" timpal Kiky Saputri. "Doain deh," jawab Umi Kalsum.

Sedang Ayu sendiri menjawab tidak tahu karena sampai sekarang pun ia masih belum menemukan pasangan yang tepat untuknya. "Nggak tahu," tutur Ayu tersenyum malu.

Kiky Saputri berharap Ayu Ting Ting bisa segera menemukan pasangannya dan mengabulkan doa sang ibunda. Ia pun iseng tiba-tiba menyebut nama Boy William. Seolah memberikan kode untuk Boy agar segera menikahi Ayu dan pergi bulan madu bersamanya ke Eropa.

"Cepet-cepet lah ayo. Amin. Bang Boy, eh bukan ya?" celetuk Kiky Saputri yang sontak mengundang tawa semua orang di sana.

Sementara Ayu tampak salah tingkah dan tertawa terbahak-bahak. "Hahaha, ngarang. Yaudah, selamat liburan," pungkas pelantun "Sambalado" itu.

Di sisi lain, nenek Boy William, Susilawati Muljadi atau yang akrab disapa Oma Lazuardi sesuai nama Instagram-nya seolah memberikan kode bahwa dirinya merestui hubungan sang cucu dengan Ayu Ting Ting yang kerap dieluh-eluhkan penggemar. Hal itu tampak dari unggahan adik Boy, yang memperlihatkan sang nenek menonton konten YouTube cucunya bersama Ayu di acara UNBW.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru