Suga BTS Traktir TXT Saat Latihan, Sikap Tsundere Bikin Yeonjun Deg-degan
Selebriti

Seagensi, TXT mempunyai hubungan dekat dengan BTS yang lebih senior. Suga rupanya pernah membelikan ayam pada untuk dimakan saat latihan, Yeonjun mengingat bagaimana sikap pelantun 'Daechwita' itu.

WowKeren - Sibuk dengan promosi album baru, TXT menyempatkan diri mampir di program radio Park Myung Soo pada Jumat (3/2). Selama menjadi tamu, boy grup pelantun "Sugar Rush Ride" itu bercerita banyak hal termasuk tentang senior mereka yakni BTS.

Sudah bukan rahasia lagi jika TXT punya hubungan baik dengan sang senior. Sehingga momen TXT dan BTS digemari oleh penggemar. Kepada Park Myung Soo dan pendengar, Yeonjun menceritakan momen Suga mentraktir mereka ayam.

Kala itu, Suga memberikan ayam untuk dimakan TXT saat latihan. Momen itu rupanya tidak lantas dilupakan oleh Yeonjun.

"Suatu waktu ketika kami sedang latihan, Suga hyung memberi kami beberapa ayam goreng dan bilang, 'Guys, makan ini saat kalian sedang berlatih,'" kata Yeonjun.

Bukan hanya kemurahan hatinya, sikap Suga juga masih diingat-ingat oleh Yeonjun. Bahkan caranya memberi TXT ayam goreng telah membuat idol kelahiran 1999 itu deg-degan.


Suga BTS Traktir TXT Saat Latihan, Sikap Tsundere Bikin Yeonjun Deg-degan

Source: Twitter

"Itu tsundere banget, jadi membuat hatiku berdebar-debar," lanjutnya.

Ini bukan kali pertama TXT menunjukkan penghormatan mereka pada BTS. Di sisi lain, BTS juga tidak segan-segan memamerkan kasih sayang pada adik mereka di agensi BigHit Music itu.

Sebelum ini, RM telah terang-terangan mendukung TXT dengan memposting album "The Name Chapter: TEMPATION" melalui InstaStory. Leader BTS itu juga diketahui dekat dengan Soobin hingga mengizinkannya mengunjungi rumah sang senior.

Sementara itu, "The Name Chapter: TEMPTATION" telah menjadikan TXT sebagai artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo. Bahkan mereka memetakan semua lagu dari mini album itu di 10 besar Melon Top 100. Title track "Sugar Rush Ride" mencapai puncak di peringkat 2.

Bahkan album baru TXT itu sudah terjual lebih dari 2 juta copy hanya kurang dari sepekan. Hal itu menjadikan mereka sebagai boy grup tercepat kedua yang bisa menggandakan penjualan jutaan copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru