Pacar Bule Mualaf, Nikita Mirzani Semringah Temani Antonio Dedola Sunat
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Pacar bule Nikita Mirzani, Antonio Dedola baru saja melakukan sunat tak lama setelah memutuskan mualaf. Nikita bahkan menemani langsung sang kekasih di rumah sakit.

WowKeren - Kekasih bule Nikita Mirzani yakni Antonio Dedola diketahui memutuskan untuk mualaf dan memeluk agama Islam. Keseriusan Antonio mendalami agama Islam kian terbukti usai ia bersedia disunat.

Nikita bahkan menemani langsung sang kekasih sunat di salah satu rumah sakit di Jakarta, Sabtu (4/2). Ibu tiga anak itu begitu perhatian dan menyiapkan segala keperluan Antonio menjelang operasi.

Photo-INFO

Instagram

Diungkap Nikita, keputusan sunat merupakan keinginan langsung dari Antonio. Ia mengatakan proses sunat sang kekasih berjalan dengan lancar.


"Sunat hari ini, hari ini sunat. Kan memang kalau masuk mualaf kan harus sunat gitu kan. Jadi hari ini Alhamdulillah sunatnya berjalan dengan lancar, Toni lagi di rumah sakit," kata Nikita di kawasan Jakarta, Sabtu (4/2).

Nikita menegaskan keinginan Antonio memeluk Islam bukan karena dirinya. Ia menyebut Antonio sejak lama sudah ingin mendalami agama Islam. Pria asal Jerman itu kemudian semakin mantap memeluk Islam usai menyaksikan ketekunan anak-anak Nikita dalam beribadah.

"Kalau Toni mendalami agama Islam itu bukan karena aku," ungkap Nikita. "Memang waktu itu dia tinggal di Jerman lingkungannya kebanyakan orang Islam, cuman pas dia tinggal di rumah terus dia lihat teteh di rumah salat, puasa senin kamis. Azka ngaji, Loly salat, Azka salat jadi dia belajar sendiri."

Nikita mengatakan sang kekasih belajar hafalan-hafalan salat secara mandiri. Ia mengaku salut dengan Antonio yang bersedia mendalami Islam tanpa paksaan.

"Kayak doa-doa salat dia belajar di Google, dia download aplikasi yang khusus buat baca-bacaan salat, hafalan pendek," papar Nikita. "Jadi Toni masuk Islam itu bukan karena mau menikahi Nikita tapi emang dia kayaknya udah mantap masuk agama Islam."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru