Waduh, Alvin Faiz Dituding Jual Tanah Wakaf Seluas 4000 Meter Persegi
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz lagi-lagi diberitakan miring usai mencuat tudingan ia telah menjual tanah wakaf demi kepentingan pribadi seluas 4000 meter persegi. Isu ini mencuat usai beredar bukti mengejutkan.

WowKeren - Kabar tak sedap lagi-lagi menerpa Muhammad Alvin Faiz. Pasalnya, mantan suami Larissa Chou itu dituding telah menjual tanah wakaf seluas 4000 meter persegi.

Isu ini mencuat usai akun anonim @opposite6890.bytes membocorkan bukti diduga surat tanah wakaf yang dijual oleh Alvin. Di keterangan map berwarna biru tertulis tanah seluas 4000 meter persegi yang terletak di Desa Cipambuan.

"Tanah Wakaf bukan Tanah Hibah. Tanah Wakaf digunakan untuk mensejahterakan Umat, bukan untuk mensejahterakan Pribadi. Cc. Alvin dan Keluarga," tulis akun tersebut, Sabtu (4/2).

Sayang, belum diketahui pasti seperti apa isi surat itu. Namun, diklaim bahwa isi surat tersebut akan mengejutkan banyak orang. "Ingat ini baru sampulnya belum dibuka lagi isi dan keterangan wakafnya," ujar akun itu.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, diketahui jika tanah wakaf sejatinya tak boleh diperjualbelikan untuk kepentingan pribadi. Pasalnya, tanah semacam itu diperuntukan untuk kepentingan orang banyak.

"Tanah yang telah diwakafkan sejatinya adalah hak milik Allah SWT, yang dikelola oleh Nazhir agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat," bunyi peringatan akun tersebut. "Tanah wakaf tidak boleh dijadikan jaminan, disita, dihibahkan, dijual, diwariskan, ditukar, atau dialihkan dalam bentuk pengalihan hak lainnya."

Terkait hal ini, tak sedikit netizen yang mengaku terkejut. Banyak yang mengklaim mencuatnya isu ini sebagai balasan lantaran Alvin sebelumnya gencar menguliti aib sang mantan istri, Larissa Chou. Namun sampai berita ini dibuat, Alvin sendiri belum angkat bicara terkait tudingan yang beredar.

"Kemaren koar2 jelekin mantan istri, di balas kontan ya pin berulah lagi 🙃," seru @je**. "Ayok bang kasih kapok nih anak, kemarin pergi umroh pake dana apa, blm lagi hidup Hedon dia sama bini nya, mantan sama anak di zalimin trus," tegur @mi**. "Niat nya si A mau menjatuhkan Cici Larissa,tp sama Allah SWT langsung dibalas dibongkar kebusukannya si A," imbuh @si**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru