Anya Geraldine Bongkar Tingkah Nyeleneh Patricia Gouw Saat Jadi Pengantin
Instagram
Selebriti

Hadiri pernikahan Patricia Gouw di Bali, Anya Geraldine bagikan tingkah nyeleneh sang model bahkan saat sudah dibalut gaun pengantin. Begini kekocakan Patricia Gouw yang bikin Anya keheranan.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari model sekaligus presenter Patricia Gouw. Pasalnya, ia dikabarkan resmi menikah dengan sang kekasih yang bernama Daniel B. Bertoli pada hari Senin (6/2) kemarin di Bali. Foto-foto pernikahan Patricia pun telah ramai beredar di media sosial saat ini.

Selain itu, keseruan acara pernikahan Patrica Gouw dengan Daniel juga dibagikan oleh rekan artis yang hadir kala itu. Salah satunya ada Anya Geraldine yang turut mengunggah beberapa momen kehadirannya melalui Insta Stories.

Lucunya, Anya juga sempat membongkar tingkah lucu dan nyeleneh dari Patricia Gouw di momen pernikahannya. Meski tengah jadi pengantin, namun Patricia nyatanya tetap menunjukkan sisi dirinya yang kocak dan apa adanya. Hal ini juga yang sempat diabadikan oleh Anya.

Pemain series "Layangan Putus" tersebut mengunggah video saat Patricia Gouw tengah dibantu memasangkan veil di kepalanya. Namun alih-alih menunjukkan sikap kalem dan anggun layaknya seorang pengantin wanita lain, Patricia justru masih bertingkah kocak dan nyeleneh. Ia terlihat santai duduk berjongkok di tengah panggung pernikahannya. Tak pelak, aksi tak biasa pengantin satu ini sampai membuat Anya keheranan.

"Ada ya orang lagi jadi pengantin kelakuannya kayak gini," seloroh Anya Geraldine tertawa seraya menandai akun Instagram Patricia Gouw.


Anya Geraldine Bongkar Tingkah Nyeleneh Anya Geraldine Saat Jadi Pengantin

Insta Stories

Tak hanya itu, Anya juga membagikan foto lain dari tingkah lucu Patricia di acara spesialnya tersebut. Bagaimana tidak, meski sudah tampil cantik menawan dalam balutan gaun pengantin, namun Patricia justru berpose sangar hingga memancing gelak tawa orang-orang di sekitarnya.

Bersamaan dengan itu, Anya lantas menuliskan pesan manis. Ia memberikan ucapan selamat untuk Patricia Gouw yang akhirnya kini melepas status lajangnya.

"Happy wedding kakak kuuuu @patriciagoue," ucap Anya Geraldine menambahkan emoji hati merah. "Finally (akhirnya)!! So happy for u (aku turut bahagia untukmu)," sambungnya manis.

Selain kelucuan tingkah Patricia Gouw, tentu ada banyak momen haru yang juga terjadi di pernikahannya. Salah satunya yakni momen Patricia dan sang suami bule berciuman. Kebahagiaan yang tergambar dari pasangan ini pun tak kalah memancing rasa haru dari para sahabat yang menyaksikan momen istimewa tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru