Minji New Jeans Jawab Bijak Ditanya Soal Oplas Di Depan Umum, Ini 8 Potret Pre Debutnya Cantik Alami
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Minji NewJeans menuai sorotan usai menjawab pertanyaan kasar penggemar tentang oplas, dengan bijak. Di sisi lain, Minji idol kelahiran 2004 ini memiliki kecantikan alami terbukti dari foto pre debut.

WowKeren - Minji NewJeans menuai sorotan usai menjawab pertanyaan kasar penggemar dengan bijak. Seorang netizen bercerita bahwa saat fansign, seorang penggemar yang duduk di sebelahnya bertanya kepada Minji di mana ia melakukan operasi hidung, menambahkan bahwa penggemar itu sendiri ingin melakukannya seperti milik sang idol.

Menjawab pertanyaan tersebut, Minji mengatakan "Mengapa unnie (penggemar) perlu menjalani operasi plastik? Kau cantik seperti sekarang, jadi jangan menyentuhnya." Sementara itu, warganet memberikan beragam komentar pujian untuk Minji karena jawabannya yang sopan serta bijak tersebut.

Sementara itu, Minji adalah salah satu anggota paling populer di NewJeans. Ia bahkan sempat dipuji melakukan memiliki kecantikan klasik dengan riasan minimal saat tertangkap kamera wartawan. Terbukti pula bahwa Minji tidak melakukan operasi plastik karena perbandingan dengan potret masa kecilnya. Lantas seperti apa sih potret Minji saat belum debut? Simak berikut yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Dipuji Mirip Olivia Hussey


Dipuji Mirip Olivia Hussey

Kecantikan Minji sejak era predebut telah menjadi hot topik. Ia dipuji memiliki mata yang besar, hidung mancung, dan rahang lancip. Publik terkesan dengan kecantikan Minji yang mengingatkan mereka pada Olivia Hussey. Aktris asal Inggris yang memerankan Juliet dalam film "Romeo and Juliet" pada 1968. Visual Minji juga disebut mirip dengan Eugene eks S.E.S yang digadang sebagai "Korean Olivia Hussey."

2. Miliki Kaki Jenjang


Miliki Kaki Jenjang

Di usianya yang saat ini menginjak 18 tahun, Minji memiliki tinggi badan mencapai 169 cm. Tak jarang kaki jenjangnya membuat takjub para penggemar. Sementara itu dalam deretan foto pre debut yang beredar, Minji memang telah memiliki kaki yang jenjang bahkan sejak belia. Sempat beredar foto masa kecil Minji kala memakai hot pants.

3. Kulit Tam Curi Perhatian


Kulit Tam Curi Perhatian

Hal menarik tentang Minji NewJeans terus menjadi perbincangan hangat termasuk warna kulitnya. Idol kelahiran 7 Mei 2004 ini memiliki warna kulit tan yang berbeda dari lainnya. Kulit tan Minji juga terlihat sejak era predebutnya. Selain itu, ia juga memiliki kecantikan yang menonjol bahkan sejak predebut.

4. Foto Kelulusan Yang Viral


Foto Kelulusan Yang Viral

Foto kelulusan sekolah menengah Minji sempat menjadi viral setelah ia debut. Tampak Minji begitu memesona dengan rambut panjang yang khas membuktikan kecantikan alaminya. Menurut teman-teman sekelasnya, Minji terkenal di sekolah menengah karena kecantikan dan kepribadiannya yang baik. Foto-foto saat SD-nya juga sempat menyebar menuai pujian fans karena betapa cantiknya Minji. Bukan hal yang mudah untuk terlihat cantik di foto SD.

5. Super Cute


Super Cute

Minji NewJeans terlihat menggemaskan kala duduk di bangku sekolah. Tampak ia memperlihatkan pose kiyowo dengan menangkupkan tangan di pipi. Meski buram, kecantikan Minji tetap tak terhalangi resolusi minim foto. Dikatakan Minji telah memiliki ketertarikan terhadap musik sejak di sekolah menengah.

6. Bak Terlahir Menjadi Bintang


Bak Terlahir Menjadi Bintang

Deretan potret pre debut para member NewJeans tersebar jagat maya menuai banyak pujian dari penggemar. Semua member bak terlahir sebagai bintang termasuk Minji. Foto-foto lawas memperlihatkan Minji memiliki aura selebritas dan visual cantik alami.

7. Banyak Tawaran Agensi Lain Sejak Predebut


Banyak Tawaran Agensi Lain Sejak Predebut

Tak disangka, Minji ternyata menerima banyak tawaran dari banyak agensi hiburan sebelum debutnya. Hal ini ia ungkap sendiri saat menjadi bintang tamu di acara "You Quiz on the Block". Namun pilihannya jatuh pada HYBE LABELS. Minji menghabiskan sekitar empat tahun di bawah Source Music dan ADOR sebagai trainee, dan akhirnya debut sebagai member NewJeans pada Juli 2022.

8. Di MV 'Permission to Dance'


Di MV 'Permission to Dance'
YouTube/HYBELABELS

Sebelum debut resmi, para member NewJeans bahkan telah telah merebut hati para penggemar K-Pop. Minji menjadi salah satu member yang paling mencuri pusat perhatian dan dipuji memiliki fitur yang menawan terlepas dari usianya yang masih muda. Di momen pra debutnya, Minji bersama Hani sempat muncul di video musik BTS yang bertajuk "Permission to Dance.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru