Nikita Mirzani Tertawakan Dito Mahendra yang Disebut Bak Maling Ayam Saat Datangi KPK
Instagram/YouTube
Selebriti

Nikita Mirzani menyoroti kemunculan Dito Mahendra di gedung KPK setelah beberapa kali mangkir dari panggilan petugas untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan Pencucian Uang.

WowKeren - Nikita Mirzani mengomentari kemunculan Dito Mahendra di gedung KPK, Jakarta Selatan pada Senin (6/2) kemarin. Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Nikita tampak lega karena akhirnya Dito memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa terkait dugaan terlibat dalam tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Dalam unggahan, mulanya Nikita Mirzani membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Namun, ada salah satu pernyataan yang menyinggung tentang Dito. Sontak saja hal itu menarik perhatian ibu tiga anak ini.

"Si Dito kaya maling ayam ketangkep. Digiring begitu," bunyi pernyataan tersebut, Selasa (7/2).

Bukan dari netizen, rupanya pernyataan tersebut ditulis oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Nikita hanya bisa tertawa membaca komentar tersebut seolah isi hatinya telah diwakilkan oleh sang sahabat.

Nikita Mirzani Tertawakan Dito Mahendra yang Disebut Bak Maling Ayam Saat Datangi KPK

Instagram Story


"Ini adalah ungkapan dari kak Fitri, si Dito kayak maling ayam ketangkep, digiring begitu. Kak Fitri yah, ih sempet-sempetnya kak Fitri ikut-ikutan komen di Instagram-ku, kayak netizen aja," balas Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Fitri Salhuteru membagikan ulang postingan Instagram Story Nikita Mirzani. Ia mengaku miris melihat Dito diperlakukan seperti itu oleh awak media. Dikerubungi sampai tak ada tempat untuknya berlari menghindar.

"Lagian emang iya, media kenapa kalian seperti itu. Menggiring Dito sampe mabal ke semak-semak. Kan akunya miris liatnya," sindir Fitri Salhuteru.

Seperti yang sempat disinggung sedikit di atas, Dito Mahendra terseret kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Sekretaris MA Nurhadi. Setelah beberapa kali mangkir sejak panggilan pertama pada bulan November 2022 lalu, pria yang diduga adalah kekasih Nindy Ayunda ini akhirnya datang ke gedung KPK dengan dikawal sekitar enam orang.

Sayangnya Dito tak memberi keterangan apa pun terkait pemanggilannya ini. Ia hanya membisu saat wartawan mencecarnya dengan berbagai pertanyaan dan sindiran pedas. Butuh waktu bagi Dito Mahendra untuk menghindari kerumunan wartawan, sampai akhirnya ia berhasil masuk ke dalam mobil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait