Dito Mahendra Dikerubungi Saat Penuhi Panggilan KPK, Pria Diduga Ajudan Amuk Wartawan
YouTube
Selebriti

Dito Mahendra akhirnya memenuhi panggilan KPK setelah mangkir beberapa kali. Dito dijaga ketat oleh sekitar enam orang saat keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan, siang hari ini.

WowKeren - Dito Mahendra akhirnya memenuhi panggilan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) setelah beberapa kali mangkir. Ia keluar dari gedung KPK, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00 WIB pada Senin (6/2) dengan didampingi sekitar enam orang. Dito membisu, tak menjawab sepatah kata pun pertanyaan yang dilontarkan awak media.

Tak ada komentar apa pun yang disampaikan Dito. Ia hanya sibuk menghindari para wartawan dengan pengawalan sejumlah orang. Salah seorang pria yang diduga adalah salah satu ajudan Dito Mahendra pun berteriak memberi peringatan kepada wartawan yang terus mencecar dan mengerubungi kekasih Nindy Ayunda ini.

"Woy, jangan halang-halangin!" ucap pria yang mengenakan masker tersebut. Ia berusaha membuat wartawan minggir agar Dito bisa lewat. Alih-alih menurut, wartawan justru semakin gencar mengejar Dito dan melontarkan pertanyaan demi pertanyaan.


Salah satu pertanyaan yang diajukan wartawan adalah mengenai dugaan Dito Mahendra terlibat dalam tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi. Ia juga ditanya soal alasan beberapa kali mangkir dari panggilan KPK, serta yang tak ketinggalan adalah mengenai permasalahannya dengan Nikita Mirzani.

Namun, tak ada satu pun pertanyaan yang dijawab oleh Dito. Ia yang mengenakan kemeja putih dan masker hitam pun terus membisu dan menolak untuk menjawab dengan memberikan gesture telapak tangan dihadapkan ke wartawan. Sampai akhirnya Dito berhasil keluar dari kerumunan wartawan dan masuk ke dalam mobil.

Sebelumnya, jadwal pemeriksaan Dito mahendra disampaikan oleh KPK. Dito diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. "Hari ini (6/2) pemeriksaan saksi TPK dan TPPU pengurusan perkara di MA tersangka NHD," kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri dalam keterangan resmi.

"Pemeriksaan dilakukan di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jl Kuningan Persada Kav.4, Setiabudi, Jakarta Selatan, atas nama Mahendra Dito S, wiraswast," sambungnya. Menurut informasi, Dito diperiksa selama lima jam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru