Insta Husband, Jesse Choi Umbar Skill Masak Satu Tangan Bikin Maudy Ayunda Meleyot
Medium/jessechoi
Selebriti

Jesse Choi kembali pamer keahlian memasak di depan Maudy Ayunda. Kali ini, Jesse memperlihatkan skill gak kaleng-kaleng dengan memasak hanya memakai satu tangan hingga membuat Maudy terkagum-kagum.

WowKeren - Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi, selama ini jarang mengumbar kemesraan. Ia bahkan tak terlalu sering update di sosial media dikarenakan kesibukan kerja.

Namun meski begitu, Jesse agaknya tetap konsisten menunjukkan rasa cinta pada Maudy. Ia kembali update kegiatan dan pamer momen memasak buat istrinya tu.

"Today I learned: cooking with one hand is hard," seru Jesse. Walau agak kesulitan, Jesse agaknya berusaha keras menyiapkan hidangan spesial berupa burger buat Maudy. Bahkan ia juga sempat memberikan suapan mesra buat istrinya itu.

Saat menerima suapan dari Jesse, Maudy makan dengan lahap. Ia pamer tatapan penuh cinta pada Jesse.


Unggahan video Jesse itu menuai pujian dari sahabat Maudy, Vidi Aldiano. "Insta-husband skill is 📈," seru Vidi. "Hehe been practicin," ujar Jesse.

Fans juga memberikan pujian pada Jesse. Tak cuma itu, netter salah fokus pada sosok Maudy yang pamer wajah cantik nan glowing.

"Aku melihat tidak ada banyak minyak di sini, soooo healthy!" seru netter. "Enaknya dimasakin misua," kata netter. "Kak Maudy bikin salfok, cantik glowing," ujar netter.

Sebelumnya, Jesse sudah sempat buka suara soal perasaannya menjadi suami dari artis terkenal seperti Maudy. Ia awalnya cukup kaget karena tak mengira dengan popularitas Maudy.

"Orang-orang selalu menanyakan hal ini kepada saya. Saya pertama kali bertemu Maudy di kelas, belum pernah mendengar tentang dia sebelumnya, jadi selama dua tahun pertama hubungan kami, dia hanya orang yang 'normal' bagi saya," seru Jesse. "Ketika saya pindah ke Indonesia, saya langsung dididik; antara ketika saya mendarat dan ketika saya sampai di ruang karantina saya, saya pasti telah melihat wajahnya lebih dari lima kali di papan reklame. Anda dapat membayangkan betapa terkejutnya saya tiba di negara baru dan segera melihat pasangan saya di mana-mana!"

Jesse juga khawatir jika ia bakal diawasi penuh dan mengira kehidupan selebriti Indonesia mirip dengan di Amerika Serikat. "Sebelum saya tiba di Indonesia saya khawatir, jika selebriti di Indonesia diperlakukan seperti selebritis diperlakukan di AS, kami akan terus diawasi. Tetapi sejak itu, saya senang melaporkan bahwa sebagian besar kekhawatiran itu tidak terwujud," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru