Detail Gaun Resepsi Patricia Gouw Bikin Takjub, Tersusun Dari Ratusan Kristal Swarovski
Instagram/bazaarindonesia
Selebriti

Patricia Gouw kenakan gaun pengantin super mewah yang tersusun dari gemerlap ratusan kristal swarovski. Detail dan penampilan Patricia kala mengenakan gaun tersebut bikin takjub.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menyelimuti presenter sekaligus model cantik Patricia Gouw. Pasalnya, Patricia resmi menikah dengan sang kekasih bule, Deniel B. Bertoli pada Senin (6/2) lalu.

Patricia melangsungkan pernikahan di Bali secara intimate yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Pernikahan Patricia cukup mengejutkan publik, mengingat model kelahiran Jakarta ini jarang mengumbar kehidupan asmara.

Kini, Patricia tak lagi perlu merahasiakan hubungan cintanya dan leluasa membagikan foto pernikahan mereka. Terungkap pula detik-detik ketika Patricia begitu antusias menjajal gaun pengantin yang ia kenakan di acara resepsi.

Di video tersebut, para ahli desainer bak berkumpul untuk menyiapkan gaun pengantin sang presenter. Patricia tampak terkesima kala mendapati gaun pengantinnya telah rampung digarap.


Menariknya, detail gaun resepsi Patricia ikut terungkap. Netizen dibuat takjub usai mengetahui gaun resepsi Patricia itu disusun dari ratusan kristal swarovsi. Tak khayal, gaun putih itu tampak memancarkan kilauan cahaya yang begitu terang.

"Throwback ke momen @patriciagouw melakukan fitting gaun resepsinya 😍 Sungguh memukau! Gaun berkilau yang tersusun dari ratusan kristal swarovski ini dirancang oleh @mryogiepratama spesial untuk sang mempelai 🤍✨️," bunyi keterangan akun Instagram @thebridestory.

Penampilan Patricia dengan gaun ratusan kristal swarovski itu sontak mendapat beragam pujian dari netizen. Tak sedikit yang menilai Patricia bak pengantin tercantik di tahun 2023.

"2023 terthebest sih ini," seru @ma**. "Stunning ✨✨✨,"puji @fr**. "Cakeppp beudd....elegannnn😍😍😍," kata @rl**. "CANTIKKKK PUOOOOL," ujar @ai**. "Cantik banget cici, ❤️❤️ 🔥 mau diapain aja fotonya estetik dan fotogenik❤️ happy wedding❤️," tulis @fe**. "Waaaaaaaow 😍..kali ini tampilan cicik cantik buuanget 😍👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿," imbuh @gu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait