Kiky Saputri Ngaku Beruntung Dapat M Khairi, Komen Gubernur Ridwan Kamil Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri kembali membagikan momen romantis bulan madunya bersama M Khairi ke media sosial. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil lantas meninggalkan komentar.

WowKeren - Komika Kiky Saputri masih menikmati bulan madunya bersama M Khairi di Eropa. Ia pun kerap membagikan momen mesranya bersama sang suami ke media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (8/2), Kiky membagikan foto-fotonya bersama sang suami yang sedang berada di dalam kereta api. Kiky juga menuliskan betapa beruntungnya ia bisa memiliki Khairi sebagai suami.

"Banyak orang yang bilang kalau saya adalah perempuan beruntung karena berhasil memilikinya. Awalnya saya sempat berpikir, apa iya?" tulis Kiky.

"Tapi setelah melihat tulus dari tatap mata dan senyumnya.. YA! saya adalah wanita beruntung yang dipilih Tuhan untuk selalu dijaga dan disayang oleh laki-laki seperti dia," lanjutnya.

Kiky Saputri Ngaku Beruntung Dapat M Khairi, Komen Gubernur Ridwan Kamil Bikin Salfok Kiky Saputri Ngaku Beruntung Dapat M Khairi, Komen Gubernur Ridwan Kamil Bikin Salfok Kiky Saputri Ngaku Beruntung Dapat M Khairi, Komen Gubernur Ridwan Kamil Bikin Salfok

Instagram/@kikysaputrii


Unggahan Kiky tersebut langsung mendapat banyak komentar. Salah satunya datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Bukan membahas soal momen romantis Kiky dan Khairi, Ridwan Kamil justru menyoroti kereta api yang mereka tumpangi. "Naikkan gaji kondektur KA, karena harus bantu foto-foto penumpang," demikian komentar Ridwan Kamil.

Komentar Ridwan Kamil di lapak Kiky tersebut langsung menyedot perhatian banyak netizen. Beberapa turut berkelakar membalas Ridwan Kamil.

"@ridwankamil mood bgt pa," komentar salah satu netizen. "@ridwankamil hahaha kode keras @kikysaputrii," tambah netizen lain.

"@ridwankamil semoga yg foto ngak jomlo yah pak," tulis salah satu netizen. "@ridwankamil emang @kikysaputrii @poykhairi parah,, orang lagi kerja di suruh poto poto kaga tau apa dia lagi repot," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait