Fadil Jaidi Spill Tingkah Gemas Pak Muh yang Girang Dapat Sepatu Baru
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi baru-baru ini membagikan tingkah menggemaskan ayahnya, Pak Muh, yang girang kala mendapat sepatu baru lewat unggahannya di Instagram Stories.

WowKeren - Keluarga YouTuber Fadil Jaidi memang kerap menyedot perhatian dengan tingkah-tingkah lucu mereka. Baru-baru ini, Fadil membagikan tingkah gemas ayahnya, Pak Muh, kala mendapat sepatu baru.

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Rabu (8/2), Fadil membagikan video Pak Muh yang tengah berusaha memakai sepatu baru. Agaknya, sepatu tersebut merupakan barang endorse.

Pak Muh sampai berbaring di lantai kala berusaha memakai sepatu tersebut. Fadil pun ngakak kala melihat tingkah sang ayah.

"Enggak muat," ujar Fadil sambil menahan tawa. "Muat!" seru Pak Muh tak terima. "Enggak muat," kata Fadil lagi. "Muat, muat," sahut Pak Muh sambil ikut tertawa.

Terlihat kaki kiri Pak Muh sudah bisa memakai sepatu dengan sempurna. Namun kaki kanannya kesulitan untuk bisa masuk ke dalam sepatu. Fadil kemudian sadar mengapa Pak Muh kesulitan memakai sepatu tersebut.

Fadil Jaidi Spill Tingkah Gemas Pak Muh yang Girang Dapat Sepatu Baru

Instagram/@fadiljaidi


"Ah, talinya enggak dibuka dulu," ujar Fadil. "Pantesan," sahut Pak Muh.

Dalam unggahan lainnya, Fadil membagikan aksi Pak Muh yang berpura-pura main golf dengan sepatu barunya. Namun kala sedang mengayunkan tangannya, Pak Muh terlalu bersemangat hingga hampir terpeleset. ???

Aksi Pak Muh tersebut sempat membuat Fadil khawatir sekaligus ngakak. Fadil langsung maju bersiap memegangi Pak Muh meski dia terdengar tak bisa menghentikan tawanya.

"Ngakak banget," tulis Fadil di unggahan tersebut. "Lagian bersemangat banget punya sepatu baru."

Di sisi lain, Fadil juga mendapat sepatu endorse dari merek yang sama. Ia membagikan fotonya yang kompak memakai sepatu tersebut bersama Pak Muh ke Instagram.

"Ga tau apa maksudnya minta di foto sambil tos sepatu, makasih @johnson_indonesia udah bikin papa riang gembira hari ini," tulis Fadil di kolom caption.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait