Reaksi Suami Gita Savitri Jika Diminta Poligami Gegara Istri Ogah Punya Anak
Instagram/gitasav
Selebriti

Paulus Andreas Partohap Silalahi, suami Gita Savitri mengomentari cuitan netizen di Twitter yang bicara soal poligami. Ini pendapat Paul seandainya ada yang memintanya poligami hanya karena alasan anak.

WowKeren - Keputusan Gita Savitri Devi dan suami, Paulus Andreas Partohap Silalahi untuk tak punya anak menjadi sorotan tajam publik. Melalui Instagram Story-nya, Paul membagikan ulang cuitan seseorang di Twitter yang menyarankan laki-laki untuk berpoligami jika istrinya tidak ingin memiliki anak.

"Gue sarananin cari istri kedua. Dalam Islam poligami boleh apalagi istrinya gamau punya anak," bunyi cuitan netter di Twitter yang dibagikan ulang oleh Paul pada Kamis (9/2).

Melihat cuitan tersebut, Paul tergerak untuk berkomentar. Laki-laki berdarah Batak ini menyebut saran tersebut sangat mencengangkan, seolah bertentangan dengan dirinya. "Mindblowing gak tuh," kata Paul menanggapi cuitan netter tersebut.

Di unggahan sebelumnya, Paul menuliskan pesan romantis untuk Gita Savitri sang istri. Seraya memajang foto mereka berdua, Paul mengaku ingin menghabiskan sisi hidupnya dengan Gita. Perempuan yang dinikahinya pada 4 Agustus 2018 lalu akan menjadi satu-satunya perempuan yang ada di hidupnya.


Reaksi Suami Gita Savitri Jika Diminta Poligami Gegara Istri Ogah Punya Anak

Instagram Story

"Lalui semua ini denganmu, tumbuh bersama denganmu, menghabiskan sisa matahari terbenamku denganmu, karena kamu satu-satunya💝," tulis Paul dalam bahasa Inggris.

Paul nampaknya tidak tertarik dengan yang namanya poligami. Apalagi keputusan untuk menikah lagi dan memadu istrinya hanya karena anak. Ia pun membagikan sebuah hadist yang berbicara tentang kesabaran.

"Kenapa sabar tak ada batasnya? Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah, yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas," bunyi kutipan hadist yang diunggah oleh Paul.

Sementara itu, Gita Savitri disebut-sebut mengubah perspektifnya soal anak usai dinikahi Paul yang saat itu sudah menjadi seorang Muslim. Sebelumnya, Gita sempat menulis di blog pribadinya bahwa ia ingin memiliki dua orang anak dan menjadi seorang ibu yang bisa mendidik buah hatinya dengan baik. Namun di tahun selanjutnya, Gita mendadak tak tertarik lagi memiliki anak karena memiliki banyak ketakutan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait