Blog Gita Savitri Viral, Curhatan Lawas Ingin Punya 2 Anak Disorot
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri sukses buat terkejut karena isi di tulisan blog pribadinya beberapa tahun silam. Gita yang memutuskan childfree rupanya sempat bermimpi ingin memiliki keluarga bahagia dengan dua anak.

WowKeren - Warga Twitter mencoba menyelami media sosial dan akhirnya menemukan blog pribadi milik influencer Gita Savitri Devi yang saat ini tengah jadi sorotan publik. Di tengah hebohnya pro kontra soal childfree yang diambil oleh Gita, seorang netter menemukan curhatan lawas perempuan 30 tahun tersebut yang rupanya sempat kepikiran ingin punya anak.

Dalam tulisannya, Gita Savitri menceritakan betapa sulitnya mengurus anak. Pemahaman ini didapatnya saat mendengar cerita orang-orang terdekat yang sudah menikah dan memiliki anak. Sedang Gita sendiri menulis blog itu tujuh tahun lalu sebelum dirinya menikah.

Bagian mengejutkan dari tulisan blog ini adalah ternyata Gita Savitri juga menulis keinginannya soal punya anak. Curhatan panjang itu berisi tentang isi pikiran Gita soal bagaimana ia akan merawat anaknya kelak. Mulai dari kebutuhan untuk makan, sekolah, dan cara mengasuh anak.

Gita Savitri lantas melanjutkan tulisannya yang membahas mengenai konsep menjadi orangtua. "Jadi orang tua itu ternyata sulit banget (gue baru mikirin aja udah pusing)," tulis Gita Savitri, 5 Maret 2015 silam.

Gita bahkan ternyata sudah sempat membahas tentang anak dengan sang suami yang saat itu masih menjadi kekasihnya, Paulus Andreas Partohap Silalahi. Gita dan Paul punya keinginan yang sama ingin memiliki keluarga bahagia dan saling membantu dalam hal mendidik anak dengan benar.


Blog Gita Savitri Viral, Curhatan Lawas Ingin Punya 2 Anak Disorot

Source: Twitter

"Gue pernah ngobrol gitu sama cowok gue. Gue sama dia setuju kalau anak kita nanti mesti dididik bener-bener, dituntun dan dikasih tau mana yang benar dan salah tapi nggak menggurui," tutur Gita.

Di kalimat selanjutnya, semakin terlihat bahwa Gita sangat ingin memiliki anak pada saat itu. Gita bermimpi ingin memiliki dua anak. Ia membayangkan keluarga bahagia, hidup bersama laki-laki pilihannya dan dikaruniai dua anak.

"Gue bilang ke doi kalau kita berempat (gue pengin punya dua anak Insha Alla) tiap Jum'at ada tarbiyah di rumah, biar anak gue punya karakter, prinsip, pendirian, dan ngerti jelas nama hitam mana putih. Ngaji bareng-bareng, diskusi bareng-bareng. Pilih temanya jelas harus yang sesuai sama umur anak-anak gue pasti," bebernya.

Selain itu, Gita Savitri juga ingin menjadi seorang ibu. Ia yang sempat mengaku pusing kala mendengar suara tangisan anak, nampaknya tak tergambar pada tulisan blog lawasnya.

"Masa-masa ini dateng juga ya akhirnya. Gue jadi seneng lihat anak kecil, gue jadi pengin juga kalau ngelihat temen nikah, gue udah mikirin anak gue segala. Gue pikir gue bakal jadi orang yang pursuing career banget gitu, taunya pengin jadi ibu hahaha," pungkas Gita Savitri. "Ah nggak ada salahnya kan ya? Ibu kan pekerjaan yang paling mulia. Paling sulit, tapi pahalanya paling banyak. Apalagi kalau ngejalaninnya dengan ikhlas."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru