Anya Geraldine Latihan Voli Hingga Rambut Acak-Acakan, Wajah Tetap Cantik Bikin Heran
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine akan bergabung dengan tim KUY Entertainment untuk melawan tim AHHA milik Atta Halilintar dalam pertandingan voli pantai di ajang Media Clash pada 19 Februari 2023 mendatang.

WowKeren - Anya Geraldine akan berpartisipasi dalam ajang Media Clash 2.0 pada 19 Februari 2023 mendatang. Nantinya, Anya akan bergabung dengan tim KUY Entertainment untuk melawan tim AHHA milik Atta Halilintar dalam pertandingan voli pantai.

Anya lantas membagikan momen latihan volinya ke Instagram. Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (9/2), Anya serius berlatih voli di area berpasir.

Rambut panjang Anya yang diikat tampak acak-acakan karena angin dan aktivitasnya. Di beberapa foto, Anya akhirnya melepas kucirnya dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

"#1st time volley practice," tulis Anya.


Unggahan Anya langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang heran dengan wajah Anya yang masih tampak cantik dengan rambut acak-acakannya.

"Lagi awut2an aja cantiknya mlh makin badai," komentar salah satu netizen. "Dr sudut mana pun kau ttp trlihat cantik kak anyaa," tambah netizen lain.

"Cantik terus, heran," tulis salah satu netizen. "Diem aja cantik," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Anya selama ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar berolahraga. Tak heran jika Anya memiliki body goals yang bikin banyak orang iri.

Anya berkali-kali memperlihatkan kegiatan olahraganya mulai dari tenis, golf, gym hingga yoga. Anya bahkan rela bangun pagi di akhir pekannya hanya untuk main golf di daerah Bogor.

Dalam unggahan Instagram Stories beberapa waktu lalu, Anya tampak dalam perjalanannya menuju Bogor dengan memakai mobil. "Saturday tapi malah bangun pagi :)," tulis Anya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait