Bunga Zainal Makin Frontal Diduga Balas Konten Sarkas Ria Ricis Hingga Beri Peringatan
Selebriti

Bunga Zainal tuliskan pernyataan cukup panjang lebar melalui Instagram Story-nya. Bahkan ia makin frontal ngode hal yang berkaitan dengan diduga Ria Ricis hingga tak segan berikan peringatan. Apa itu?

WowKeren - Dunia hiburan tengah banyak mengundang perhatian. Mulai dari kontroversi childfree hingga attitude artis baru yang dikeluhkan oleh senior yakni Bunga Zainal. Diketahui sebelumnya, Bunga sempat curhat di media sosial mengenai pertemuannya dengan seorang YouTuber sombong.

Kala itu, Bunga dan YouTuber yang diduga Ria Ricis itu hadiri sebuah acara yang sama. Saat bertemu dan bertatap muka, Bunga tersenyum pada sang YouTuber namun sayangnya malah diabaikan.

Keluhan Bunga itupun menjadi ramai sampai-sampai Ricis baru-baru ini membuat konten dengan judul "Aku Udah Senyum" bak berikan sindiran balik. Tak lama setelah itu, Bunga pun terlihat makin frontal layangkan balasan seraya seret judul konten Ricis "Aku Udah Senyum".

"Katanya gak mau nyentil, tapi di live, di youtube, sampe judulnya aja pake judulnya "Aku sudah senyum". Disentil balik fansnya bar bar bilangnya aku yg senggol duluan padahal dari kemarin live aja nyenggol mulu, konten judulnya nyenggol mulu. Iya deh si paling silent," tulis Bunga Zainal dalam Instagram Story.


Photo-INFO

Sumber: Instagram Story Bunga Zainal

Tak cukup sampai di situ, Bunga juga berikan peringatan pada tim Ricis untuk tak menghubungi pihak acara skincare yang pertemukan mereka. Ia meminta untuk lebih baik menghubungi manajernya lantaran pihak acara tak ada urusan dengan permasalahan tersebut.

"Oh ya team nya hubungan manager aku aja ya, jangan team nya hubungin benings clinic soalnya mereka gak ada urusan nya. Kan manager aku juga mantan manager suaminya pasti kenal dong. Terus team nya gak usah buat group wa ya yg isinya orang orang benings semua, kasian kan mereka gak tau apa apa," tegas Bunga Zainal.

Di sisi lain, Bunga menyinggung pula mengenai sifat asli Ricis yang belum terbongkar ke publik. Ia berharap dengan adanya masalah ini, perlahan sifat Ricis bakal bocor dengan sendirinya.

"Kalo mau ideo gak usah minta ke benings di fyp tiktok udah banyak kok sliweran. Hihihi blm aja nii sampe kebuka sifat aslinya, pelan pelan juga kebuka, nungkin dengan kejadian ii bisa membuka sifat aslinya," pungkas Bunga Zainal.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait