Penyebab Gita Savitri Childfree Terbongkar, Ashanty Dilarikan Ke RS - Topik Pagi
Instagram/gitasav/ashanty_ash
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama lagi-lagi datang dari YouTuber Gita Savitri. Kali ini, penyebab Gita memutuskan childfree akhirnya terbongkar. Terkuak pula jika perspektif Gita soal anak berubah sejak sang suami, Paul Partohap memutuskan mualaf.

Sedang, kabar buruk selanjutnya datang dari Ashanty yang baru saja dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan dan mengeluh sesak napas. Terakhir, beredar potret mesra aktor Korea Selatan Song Joong Ki bersama sang istri, Katy Louise Saunders terlihat sedang berkencan di sebuah bioskop mewah.

1. Penyebab Gita Savitri Childfree Terbongkar, Curhatan Ibu Narsis Dan Dikerdilkan Bikin Nyesek

Photo-INFO

Instagram

Influencer dan penulis Gita Savitri jadi sorotan karena memilih untuk childfree alias tak ingin punya anak. Penyebab Gita memutuskan childfree pun terkuak. Ia mengaku punya kecenderungan sifat narsistik seperti sang ibu sehingga khawatir bisa jadi masalah besar jika ia punya anak.

Tak cuman itu, Gita menilai sang ibu selalu ingin merasa kuat di depan anak-anaknya. Sikap sang ibu itu ternyata juga dialami oleh Gita. Ia mengaku jarang menangis di depan sang ibu dan sulit mengeluh karena emosinya sering dikerdilkan.

Karena pengalaman dan kesulitan yang pernah dialami sang ibu, Gita akhirnya memutuskan untuk childfree. Terlepas dari kekurangan ibunda, Gita juga menunjukkan rasa hormat. Ia juga mengatakan sang ibu menghargai keputusannya untuk childfree.

2. Perspektif Gita Savitri Soal Anak Berubah Usai Suami Putuskan Mualaf

Photo-INFO

Twitter

Gita Savitri Devi dipersunting oleh laki-laki berdarah Batak bernama Paulus Andreas Partohap Silalahi pada 4 Agustus 2018 lalu. Sebelum menikahi Gita, Paul lebih dulu berpindah agama di tahun 2015 sejak mereka masih pacaran. Paul menikahi Gita sebelum perempuan itu menyelesaikan studinya menjadi dokter.


Ada satu fakta yang diungkapkan netter di Twitter tentang cara pandang Gita tentang anak. Influencer 30 tahun itu disebut mengubah perspektifnya soal anak setelah Paul memutuskan untuk menjadi seorang Muslim. Hal itu dibuktikan dari tulisan Gita di blog pribadinya.

Di tahun 2015, Gita sempat bermimpi ingin memiliki keluarga bahagia dengan punya dua anak. Ia juga berharap menjadi seorang ibu yang baik, yang kelak bisa membesarkan anak-anaknya dengan penuh cinta dan ilmu yang benar. Meski Gita sendiri tahu bahwa peran itu tentu tidak mudah untuk dijalankan.

3. Usai Alami Pendarahan, Ashanty Dilarikan Ke RS Karena Ngeluh Sesak Napas

Photo-INFO

YouTube

Ashanty baru saja dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan dan mengeluh sesak napas. Sudah sekitar tujuh hari ibu empat anak ini hanya bisa tiduran dan merasa lemas. Puncaknya, Ashanty merasakan sesak napas saat tengah malam hingga sang suami, Anang Hermansyah panik.

Tak cuman itu, semalaman Ashanty juga tidak bisa tidur karena merasa sakit di sekujur tubuh. Belum lagi ia juga sempat alami pendarahan karena efek ganti KB spiral. Ashanty akhirnya menyerah dan pasrah saat keluarga mendesaknya untuk segera dibawa ke rumah sakit guna mendapat penanganan yang tepat dari dokter.

"Akhirnya tumbang juga. Udah hari kesembilan ini kan, kalau dirawatnya udah dari kemarin. Ini bukan karena efek spiral lagi ya kalau menurut aku. Mungkin udah akumulasi habis kehilangan itu kan, habis kehilangan drop, stres ngurusin itu semua sendiri," ungkap Ashanty dalam vidoe terbaru yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (8/2).

Song Joong Ki Kepergok Ajak Istri Kencan Nonton Di Bioskop Mewah Perdana Sejak Umumkan Nikah

Photo-INFO

Koreaboo

Pasangan pengantin baru Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders baru-baru ini terlihat berkencan dengan menonton film bersama di sebuah bioskop. Ini adalah kencan publik pertama mereka sejak mengumumkan pernikahan dan segera memiliki momongan.

Menurut laporan eksklusif dari Money Today, Song Joong Ki dan Katy terlihat meninggalkan bioskop COEX Megabox pada 8 Februari sekitar jam 9 malam. Menariknya, keluarga Katy juga bergabung dalam kesempatan tersebut.

Diketahui, teater COEX Megabox terletak sekitar 20 menit dari rumah pasangan tersebut. Song Joong Ki dan Katy dikabarkan menikmati film di Megabox's Boutique Suite, yang menawarkan kursi mewah, sofa, dan layanan makan yang akan dibawa ke tempat duduk.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait