Usai Alami Pendarahan, Ashanty Dilarikan ke RS Karena Ngeluh Sesak Napas
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty terbaring lemah di ranjang rumah sakit karena sempat mengeluh sesak napas saat dini hari. Bahkan sudah beberapa hari Ashanty hanya bisa tiduran tanpa melakukan apa pun.

WowKeren - Ashanty akhirnya menyerah dan pasrah saat keluarga mendesaknya untuk segera dibawa ke rumah sakit guna mendapat penanganan yang tepat dari dokter. Pasalnya, sudah tujuh hari ibu empat anak ini hanya bisa tiduran dan merasa lemas. Puncaknya, Ashanty merasakan sesak napas saat tengah malam hingga sang suami, Anang Hermansyah panik.

Semalaman Ashanty tak bisa tidur karena merasa sakit di sekujur tubuh. Belum lagi ia juga sempat alami pendarahan karena efek ganti KB spiral. Beruntung pendarahan itu sudah berhenti. Tapi, malah gejala sakit lain dirasakan oleh Ashanty.

"Akhirnya tumbang juga. Udah hari kesembilan ini kan, kalau dirawatnya udah dari kemarin. Ini bukan karena efek spiral lagi ya kalau menurut aku. Mungkin udah akumulasi habis kehilangan itu kan, habis kehilangan drop, stres ngurusin itu semua sendiri," ungkap Ashanty dalam vidoe terbaru yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (8/2).

Gejala-gejala sakit yang dirasakan, menurut Ashanty adalah akumulasi dari seluruh kejadian yang menimpanya beberaka waktu belakangan. Belum lagi aktivitas Ashanty sebagai seorang ibu dan publik figur juga cukup menguras tenaga.


"Terus tiba-tiba yang ganti spiral. Habis ganti spiral aku flu, batuk, hilang indera perasanya, badan ngilu semua terus sakit kepala. Tapi udah dua kali PCR bukan Covid. Jadi, emang harus istirahat karena mungkin terlalu capek kali ya kemarin," tuturnya lagi.

Lebih lanjut, Ashanty mengungkap hasil pemeriksaan dokter atas kondisinya. Ashanty mengatakan kalau dokter menemukan adanya infeksi pada tubuhnya. Ditambah presentase sel darah merahnya turun karena sempat mengalami pendarahan beberapa waktu lalu.

"Ada infeksi bakteri, terus trombosit turun. Perkara trombosit pakai turun lagi. Hb-nya juga turun karena mungkin pas kehilangan banyak darah ya, jadi Hb-nya turun," jelas Ashanty.

Perempuan 38 tahun itu berharap kondisinya bisa segera membaik. Jujur saja ia tak betah lama-lama di rumah sakit. Ashanty bahkan sengaja mengulur waktu untuk tak segera dibawa ke rumah sakit karena menurutnya itu adalah opsi terakhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait