Balikan, Sikap Perhatian Lutfi Aulia Saat Hanggini Dilarikan Ke RS Bikin Melting
Instagram/luthfiaulia/hanggini
Selebriti

Aktris Hanggini dan penyanyi Lutfi Aulia diketahui rujuk usai putus tiga tahun lalu. Sikap manis dan perhatian Lutfi kala Hanggini terbaring lemas di RS pun belakangan menyita perhatian fans.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris cantik Hanggini. Pasalnya, Hanggini belakangan terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Hal ini diketahui dari postingan sang kekasih, Lutfi Aulia lewat Story Instagram.

Dalam unggahan itu, Hanggini tampak terbaring pucat dengan pakaian rumah sakit. Lutfi kemudian datang dan menjenguk sang kekasih. Ia berdoa agar Hanggini cepat pulih dan bisa segera kembali ke rumah.

"Hope you feel better soon (berharap kamu segera pulih)," tulis Lutfi lewat Story Instagram pribadinya, Rabu (8/2) yang kemudian diposting ulang oleh Hanggini.

Photo-INFO

Instagram


Sikap perhatian Lutfi ini tak khayal membuat fans melting. Terlebih lagi, pasangan ini baru saja balikan usai sempat putus di tahun 2019. Sebelum putus, Hanggini dan Lutfi sempat menjalin hubungan selama hampir tiga tahun.

Oleh sebab itu, kandasnya hubungan mereka sempat membuat fans kecewa. Kini, fans kembali tersenyum semringah usai mendapati Hanggini dan Lutfi akhirnya rujuk.

Sementara itu, kabar Lutfi dan Hanggini kembali merajut asmara pertama kali mencuat pada Oktober 2022 lalu. Saat itu, keduanya terciduk menghadiri gala premier film baru rekan mereka, Shenina Cinnamon yang berjudul "Cross the Line".

Hanggini dan Luthfi dikabarkan balikan usai aktris 23 tahun itu berpisah dari sang mantan kekasih, aktor Junior Roberts. Hubungan Hanggini dan Junior digosipkan kandas lantaran adanya orang ketiga.

Sepanjang bulan Desember 2021 sampai Februari 2022 tepatnya, Junior santer diberitakan telah berselingkuh di belakang Hanggini. Diduga karena alasan ini keduanya putus. Diketahui pula jika Hanggini dan Junior pacaran usai terlibat cinta lokasi dalam series "Geez and Ann".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru