Terciduk Lepas Hijab, Cita Citata Balas Komentar Pedas Netter
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menjawab rasa penasaran netter yang mengiranya selama ini memutuskan berhijrah, namun faktanya malah melepas hijab. Begini balasan tegas Cita kepada warganet.

WowKeren - Cita Citata membagikan unggahan terbarunya di Instagram. Dalam foto, Cita tampak bersama sang bunda dan Didi Mahardika. Ia dan Didi yang diduga sudah menikah kompak mengenakan busana serba hitam.

Lewat unggahan tersebut, Cita seolah ingin menyampaikan ungkapan hatinya kepada sang bunda dan Didi Mahardika. Namun, di sini penampilan pelantun "Goyang Dumang" itu cukup menyita perhatian. Pasalnya, Cita Citata terlihat tak mengenakan hijab yang menutupi seluruh auratnya seperti biasa.

Terciduk Lepas Hijab, Cita Citata Balas Komentar Pedas Netter

Instagram

Ia justru hanya mengenakan kerudung panjang yang disampirkan di atas kepala. Sehingga mau tidak mau bagian leher dan rambut depan Cita masih terlihat jelas. Sontak saja penampilan Cita ini menuai banyak perhatian dari netter.

Tak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar pedas untuk Cita Citata. Lantaran mereka mengira selama ini Cita telah mantap memutuskan hijrah dan berpakaian selayaknya muslimah. Namun fakta yang ditemukan justru berbeda dari anggapan itu.


"Kadang hijab tertutup.. Kadang nampak rambut.. Gimana sih.. Kalo mau hijrah jgn setengah setengah lah," tulis netter di kolom komentar unggahan Cita Citata, Jumat (10/2).

Terciduk Lepas Hijab, Cita Citata Balas Komentar Pedas Netter

Instagram

Tak disangka, komentar pedas itu pun langsung dibalas oleh Cita Citata. Penyanyi 28 tahun itu menegaskan bahwa selama ini dirinya tidak berhijrah seperti yang dikira publik. Namun Cita memang masih dalam proses belajar menutup aurat dengan salah satunya mengenakan kerudung.

"Saya nggak hijrah bu .. saya berkerudung," jawab Cita Citata.

Sayangnya jawaban Cita Citata ini ternyata malah disambut dengan cibiran oleh warganet lain. Mereka menyebut Cita seenak jidat buka tutup hijab. Netter juga mempertanyakan alasan Cita yang seolah enggan disebut hijrah oleh netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru