'The Interest of Love' Open Ending, 11 Potret Moon Ga Young & Yoo Yeon Seok Cute Di Balik Layar
Selebriti

Open ending hubungan Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok di 'The Interest of Love' banjir komentar pro kontra netizen Korea Selatan. Terlepas dari itu, chemistry tokoh utama di balik layar sukses bikin gemas.

WowKeren - Drama Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok, "The Interest of Love" telah menayangkan episode terakhir pada Kamis (9/2). Drama populer JTBC itu diakhiri dengan open ending antara pasangan utama yang diperankan oleh Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok.

Episode terakhir memperlihatkan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) yang bertemu lagi setelah 4 tahun tidak berhubungan. Namun tetap saja "The Interest Of Love" ditutup dengan open ending karena tidak dipastikan nasib hubungan keduanya. Open ending hubungan sang tokoh utama ternyata banjir komentar pro kontra netizen Korea Selatan. Ada yang bingung namun ada yang memuji jika itu adalah akhir terbaik.

Sementara itu, chemistry kuat antara Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok di balik layar atau behind the scene (BTS) "The Interest of Love" juga menuai sorotan. Meski dramanya membuat frustasi, di balik layar Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok manis banget menunjukkan chemistry. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. BTS Adegan Di Pantai


BTS Adegan Di Pantai
Instagram/m_kayoung

"The Interest of Love" mengambil adegan di salah satu pantai. Dalam foto BTS, Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok duduk bersama memperlihatkan punggung keduanya. Sementara itu para penggemar agaknya masih dibuat greget akan ending "The Interest of Love" bahkan mengharap season selanjutnya.

2. Bareng Cast Lain


Bareng Cast Lain
Instagram/m_kayoung

"The Interest of Love" dibintangi oleh banyak para aktris aktor ternama. Lantas Moon Ga Young mengunggah momen bersmaa Yoo Yeon Seok, Keum Sae Rok dan Jung Ga Ram. Di drama, mereka terlibat cinta segi empat yang rumit. Karakter Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok saling cinta. Sementara karakter Keum Sae Rok menyukai karakter Yoo Yeon Seok. Sedangkan karakter Jung Ga Ram menyukai karakter Moon Ga Young. Beda dengan di drama, di balik layar para pemerannya bestie banget.

3. Momen Pemotretan


Momen Pemotretan
Instagram/m_kayoung

Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok sempat menjalani pemotretan bersama sebagai pasangan untuk promosi drama. Keduanya mengenakan busana hitam dna tampak serasi. Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok banyak melakukana degan manis di "The Interest of Love" dan smepat menceritakan di momen wawancara. Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok kompak mengatakan bahwa ciuman di "The Interest of Love" bak syuting adegan aksi.

4. Chemistry Kuat


Chemistry Kuat
Instagram/m_kayoung

Chemistry keduanya yang terlihat kuat di balik layar "The Interest of Love". Moon Ga Young mengungkap bahwa Yoo Yeon Seok lah yang memiliki banyak tips untuk syuting ciuman mereka di "The Interest of Love". Karena chemistry keduanya yang baik, Moon Ga Young mengaku punya banyak tips untuk membuat adegan ciuman terlihat lebih baik. Yoo Yeon Seok berpendapat bahwa untuk mendapat bidikan adegan ciuman yang cantik, banyak hal yang harus dipertimbangkan termasuk sudutnya.

5. Usia Hanyalah Angka


Usia Hanyalah Angka
Instagram/yoo_yeonseok

Pemilihan pasangan menjadi salah satu keberhasilan suatu drama. Selain mempertemukan pasangan yang memiliki persamaan umur tidak jauh berbeda, pasangan yang busai beda jauh juga tak sedikit. Di kehidupan nyata, Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok punya perbedaan usia 12 tahun. Moon Ga Young lebih muda dua 12 tahun dari Yoo Yeon Seok namun chemistry mereka tampak sangat kuat sebagai pasangan di drama.

6. Mesra Bak Prewed


Mesra Bak Prewed
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok mengunggah pemotretan bersama Moon Ga Young. Keduanya melakukan berbagai pose yang mais bak pasangan sungguhan. Semntara itu, Yoo Yeon Seok sempat memuji akting Moon Ga Young yang luar biasa bak veteran. Yoo Yeon Seok mengungkap "The Interest of Love" menjadi pertama kalinya dirinya beradu akting dengan Moon Ga Young. Keduanya memang sma-sma jago di mana Yoo Yeon Seok telah lama meniti karier di dunia akting. Sementara Moon Ga Young sendiri memulai debut aktris sejak belia.

7. Dunia Bak Milik Berdua


Dunia Bak Milik Berdua
Instagram/yoo_yeonseok

Para tokoh utama, Moon Ga Young, Yoo Yeon Seok, Keum Sae Rok dan Jung Ga Ram di momen konferensi pers. Mereka mengabadikan foto bersama dengan pose yang lebih santai. Tampak Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok manis banget mesra sendiri sebagai pasangan utama. Yoo Yeon Seok terlihat melakukan cheek heart dengan satu tangan yang kemudian dilengkapi oleh Moon Ga Young.

8. Perjalanan Ke Jeju


Perjalanan Ke Jeju
Instagram/jtbcdrama

"The Interest Of Love" juga melakukan syuting di Pulau Jeju. Di momen keberangkatan, Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok terlihat mani banget selama di dalam busa. Keduanya duduk satu bangku dan memamerkan pose cheek heart. Di sisi lain, Yoo Yeon Seok smepat memperlihatkan perhatian kepada Moon Ga Young kala adegan di bawah guyuran hujan. Pria itu memegang jaket sang aktris dan berusaha membenarkannya agar bisa lebih hangat.

9. Duduk Bersama di Bus


Duduk Bersama di Bus
Instagram/jtbcdrama

Tim produksi membagikan momen para pemain ketika berada di dalam bus. Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok terlihat sangat fokus melihat ponsel. Seperti yang disebutkan sebelumnya, dalam perjalanan ke Pulau Jeju, keduanya duduk berdampingan di dalam bus.

10. Interaksi Manis di Lokasi Syuting


Interaksi Manis di Lokasi Syuting
Instagram/jtbcdrama

Tim produksi juga membagikan momen manis pasangan utama kala berada di lokasi syuting. Tampak Yoo Yeon Seok secara candid ngobrol asyik dengan Moon Ga Young. Sementara itu kombinasi akting keduanya juga gak kalah mendapat pujian meski alur cerita drama "The Interest Of Love" bikin frustasi.

11. Jajal Filter


Jajal Filter
Instagram/jtbcdrama

Kiyowo banget, Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok menjajal filter romantis dengan pose-pose bikin ngakak. Biasa cook, Yoo Yeon Seok kali ini mengikuti Moon Ga Young berpose unyu dengan melakukan wink hingga cium-cium manja. Chemistry keduanya sukses bikin girang penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait