Pra-Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Wendy yang jatuh pada Sabtu (10/2). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang main dancer Red Velvet tersebut.

WowKeren - Seulgi lahir pada 10 Februari 1994 di Ansan, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Keluarganya terdiri dari orang tuanya dan seorang kakak laki-laki. Dia belajar di SMP Ansan Byeolmang dan bersekolah SMA di School of Performing Arts Seoul. Dia bisa berbicara bahasa Korea dan Jepang.

Seulgi mulai pelatihan di SM Entertainment pada tahun 2007. Pada tanggal 2 Desember 2013, dia adalah salah satu dari tiga trainee pertama yang diperkenalkan ke publik melalui proyek pra-debut SM Entertainment, SM Rookies, bersama Jeno dan Taeyong NCT.

Berbagai klip pre-debut Seulgi dirilis oleh SM Entertainment, salah satunya adalah performance dance bersama Irene dengan lagu "Be Natural" dari S.E.S. Pada Juli 2014, Seulgi tampil di lagu "Butterfly" miik Henry Lau dari mini album keduanya, "Fantastic". Dia juga muncul di video musik single "Fantastic".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait