Aktivitas Solo
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Wendy yang jatuh pada Sabtu (10/2). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang main dancer Red Velvet tersebut.

WowKeren - Pada Januari 2015, Seulgi membintangi musikal "School Oz", memainkan peran utama Dorothy. Dari April hingga Mei, dia menjadi bagian dari variety show "Off to School". Pada Oktober 2016, Seulgi berkompetisi di "King of Mask Singer" dengan nama alias Cinema Heaven. Pada 30 Desember, Seulgi merilis single digital "Sound of Your Heart" bersama Wendy dan artis SM lainnya untuk proyek musik digital SM Station.

Pada Januari 2017, Seulgi merilis "You're the Only One I See" bersama Wendy sebagai bagian dari soundtrack drama "Hwarang: The Poet Warrior Youth". Sebagai bagian dari SM Station, dia juga merilis duet "Darling U" dengan rekan satu label Yesung Super Junior pada 22 Januari. Pada bulan Maret, Seulgi tampil di "Drop" milik rekan satu label Mark Lee NCT, sebuah lagu yang dibawakan di "High School Rapper".

Seulgi berperan bersama enam idol wanita lainnya di variety show "Idol Drama Operation Team", di mana mereka harus membuat serial televisi mereka sendiri, berjudul "Let's Only Walk the Flower Road", sebagai penulis naskah dan memainkan versi fiksi dari diri mereka sendiri, yang merupakan bagian dari grup musik fiktif. Grup bernama Girls Next Door ini merilis lagu "Deep Blue Eyes" dan menggelar debut stage mereka di "Music Bank" pada 14 Juli.

Pada Februari 2018, Seulgi dikonfirmasi sebagai bagian dari pemeran "Law of the Jungle" di Meksiko. Pada bulan April, dia dikonfirmasi sebagai bagian dari pemeran variety show "Secret Unnie". Seulgi dan Wendy membintangi episode spesial ke-100 dari "Battle Trip", yang tayang pertama kali pada 21 Juli. Pada bulan September, Seulgi merilis single digital "Wow Thing" dengan Jeon Soyeon, SinB, dan Kim Chung Ha. Pada bulan Oktober, diumumkan bahwa Seulgi akan berperan dalam acara televisi "Cool Kids".

Pada 25 Januari 2021, Seulgi tampil dalam video musik untuk "Eeny Meeny" milik rekan satu label U-Know Yunho. Pada tanggal 1 Juni, dia mulai membawakan acara live-nya sendiri, "Seulgi.zip", di Naver Now. Pada 7 Juni, Seulgi bekerja sama dengan Taeyong NCT dalam perilisan lagu demo "Rose" di SoundCloud. Pada 13 September 2022, diumumkan bahwa Seulgi akan debut sebagai solois dengan perilisan mini pertamanya yang berjudul "28 Reasons" pada 4 Oktober.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru