Puncak Karir
SM Entertainment
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini hadir untuk merayakan ulang tahun Wendy yang jatuh pada Sabtu (10/2). WowKeren secara khusus akan mengulas tentang main dancer Red Velvet tersebut.

WowKeren - Sepanjang karier dengan Red Velvet, Seulgi mendulang kesukesan. Red Velvet berhasil menyabet kemenangan dengan lagu "Ice Cream Cake" di "Music Bank" pada tahun 2015.

Red Velvet juga dianggap sebagai salah satu grup K-Pop paling populer di dunia oleh Time dan Billboard. Selama karier, mereka menerima beberapa penghargaan untuk musik, koreografi, dan popularitas, termasuk Golden Disc New Artist Award pada 2015 dan Mnet Asian Music Award untuk Best Female Group pada 2017.

2018 menjadi tahun yang berarti bagi Red Velvet karena di tahun ini, mereka begitu aktif di kancah musik dengan merilis trilogi "The ReVe Festival" yang memuat "The ReVe Festival: Day 1" dengan title track "Zimzalabim", diikuiti "The ReVe Festival: Day 2" dengan title track "Umpah Umpah", dan terakhir "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho" yang menjadi hits besar di masa itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru