Aldi Taher Bikin Lagu 'Kagak Ditegor Kagak Disapa' Spesial Untuk Bunga Zainal dan Ria Ricis
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Sebagai informasi, Bunga Zainal baru-baru ini ramai diperbincangkan lantaran menyentil seorang YouTuber yang dinilainya sombong karena tak membalas senyumannya di suatu acara.

WowKeren - Aldi Taher lagi-lagi menciptakan lagu untuk rekan selebriti yang tengah berkonflik. Kali ini, Aldi membuat lagu berjudul "Kagak Ditegor Kagak Disapa" untuk Bunga Zainal dan Ria Ricis.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada Sabtu (11/2), Aldi tampak menyanyikan lagu ciptaannya tersebut dengan gaya kocak. Ia bahkan juga sempat berjoget di atas sofa.

"KAGA DI TEGOR KAGA DI SAPA (song for bunga dan ria)," tulis Aldi di videonya dengan emoji patah hati.

Dalam liriknya, Aldi membahas soal orang-orang yang tidak saling bertegur sapa. Ia juga membahas soal jumlah followers.

"Kagak ditegor, kagak disapa. Dicuekin. Sungguh kasihan. Di sebuah pesta, pestanya artis. Ku sudah mulai melambaikan tangan, lalu ku senyum, senyuman manis. Eh ternyata, ku enggak digubris," demikian potongan lirik lagu ciptaan Aldi.


Video Aldi tersebut langsung mendapat banyak reaksi dari netizen. Ada yang ngakak mendengar liriknya, hingga memuji lagunya keren dan easy listening.

"Lagu dadakan yg slalu easy listening LORD @alditaher.official," komentar salah satu netizen. "Hahaha telling story banget lagunya," tambah netizen lain.

"Menurut ini keren sih," tulis salah satu netizen. "Keren dah keren setiap apa yang di alamin di jadiin lagu.. mantaap," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Bunga baru-baru ini ramai diperbincangkan lantaran menyentil seorang YouTuber yang dinilainya sombong karena tak membalas senyumannya di suatu acara. Meski Bunga tidak menyebutkan nama, banyak netizen yang menduga sosok YouTuber yang dimaksud adalah Ria Ricis.

Isu tersebut makin panas usai Bunga dan Ricis diduga saling lempar sindiran di media sosial. Ricis sempat membuat konten dengan judul "Aku Udah Senyum". Bunga kemudian blak-blakan balik membahas video YouTube berjudul "Aku Udah Senyum" tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru