Wika Salim Girang Akhirnya Ketemu Pacar Tampan, Langsung Unjuk Kebucinan
Instagram/maxadamkamil
Selebriti

Dalam keterangan di unggahan Instagram Stories-nya, penyanyi dangdut cantik Wika Salim mengaku sudah lama tidak bertemu dengan pacar tampannya, Max Adam.

WowKeren - Wika Salim tak bisa menahan rasa girangnya saat akhirnya bisa bertemu dengan pacar tampannya, Max Adam. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Stories Wika Salim pada Sabtu (11/2).

Dalam video yang dibagikan, Wika Salim tampak riang menyusuri sebuah lorong sambil bersenandung kecil. Rupanya, ia sedang berjalan mendekati Max Adam. Wika Salim kemudian tampak menempel ke Max Adam dan menyorot wajah sang kekasih ke kamera.

Dalam keterangannya, Wika Salim mengaku sudah lama tak bertemu dengan pacar tampannya itu. "Long time no see @maxadamkamil," tulis Wika Salim dengan emoji tersenyum dan melet.

Setelah akhirnya bisa bertemu dengan sang kekasih, Wika Salim langsung unjuk kebucinannya. Dalam unggahan lain, Wika Salim dan Max Adam tampak berfoto bersama di depan cermin.

Max Adam membelakangi kamera dan merangkul pinggang Wika Salim. Sedangkan tangan Wika Salim tampak merangkul bahu Max Adam.


Wika Salim Girang Akhirnya Ketemu Pacar Tampan, Langsung Unjuk Kebucinan

Instagram/@wikasalim

"Ini punya aku @maxadamkamil," tulis Wika Salim dengan emoji peace dan hati merah.

Di sisi lain, hubungan Wika Salim dan Max Adam menarik perhatian banyak netizen hingga mendapat banyak komentar. Salah satunya soal Max Adam yang dituding "ngekor" alias hanya terus-terusan ngikut Wika Salim.

Terkait tudingan tersebut, Wika Salim sudah buka suara. Penyanyi kelahiran Bogor tersebut balik memberikan ledekan kepada netizen itu yang menurutnya tak memahami konsep saling dalam sebuah hubungan.

"Aku sma dia ini kan beda bgt dunia kerjaannya, aku yg sring kluar kota, dia yg ga mesti tiap saat harus stay di kantor dan emg bkn yg dtuntut hrs masuk senin smp jumat dan ada jam kerjanya gitu loh. jdi klo ad wktu santai dia nemenin ya psti nemenin, gt jg sbaliknya, kl ak lg lbur dia krja aku yg kdg nemenin dia kerja /meeting," terang Wika Salim.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait