Dinar Candy Pernah Alami Pelecehan dari Oknum Artis Pria, Ciri-cirinya Bikin Onadio Leonardo Kepo
Instagram
Selebriti

Dinar Candy bercerita jika dirinya pernah mengalami tindakan tak senonoh dari seorang oknum artis pria. Onadio Leonardo auto makin penasaran usai mendengar ciri-ciri yang pertama.

WowKeren - Dinar Candy mengaku pernah mendapatkan tindakan pelecehan saat pertama kali terjun di industri hiburan Indonesia. Cerita ini dibongkarnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TALKPOD. Saat itu, ia tak hanya berbincang namun juga bermain tanya jawab dengan Onadio Leonardo sang host.

Salah satu pertanyaan tersebut dibaca Onad yang meminta Dinar Candy mengungkapkan pengalaman didekati artis atau orang terkenal di Indonesia. "Dinar Candy siapa artis atau orang terkenal di Indonesia yang pernah ngedeketin lo dengan agresif banget dan sebutin namanya," kata Onad membaca selembar kertas.

Saat itu Dinar mengaku tak ada artis yang mencoba mendekatinya. Namun Onad seolah tak percaya. Ia meyakini setidaknya ada yang berusaha menggoda Dinar misalnya dengan mengirim pesan di DM.

Namun Dinar Candy masih sangat sulit menjawab. Ia bahkan berencana untuk memilih hukuman dibandingkan memberikan jawaban. Akan tetapi keputusan tersebut dihentikan Onad.


Eks vokalis Killing Me Inside tersebut masih berusaha mengulik informasi dari Dinar. Ia lantas mengubah pertanyaannya. Onad meminta Dinar mengungkap pengalaman tak mengenakkan yang pernah didapatkannya. Saat itu Dinar akhirnya mengaku pernah dilecehkan.

"Aku pernah. Jadi kita lagi main kayak acara komedi gitu. Kita lagi seru-seruan, terus dia tuh kayak ngegesekin itunya ke belakang aku. Serius," ungkap Dinar Candy bercerita.

Pengakuan Dinar sontak membuat Onad bertanya-tanya. Rasa kepo atau penasaran sang musisi semakin besar usai Dinar menyebutkan salah satu ciri-cirinya yakni sudah beristri. "Ya enggak enak (diomongin) lah, kan orangnya sudah nikah," sambung Dinar.

DJ kelahiran Bandung tersebut kemudian menceritakan kronologinya. Ia menjelaskan jika saat itu mereka sedang saling bercanda. Namun oknum artis itu tiba-tiba mengarahkan bagian vitalnya ke tubuh Dinar. Terang saja sikap tersebut membuat Dinar syok sekaligus kebingungan. Onad yang kepo berusaha terus mengulik ciri-ciri lain dari pria tersebut sampai ke soal umur.

Sementara itu, Onad lantas memberikan peringatan berkaca dari pengalaman pelecehan yang menimpa Dinar Candy ini. "Itu kan nggak benar ya, ini edukasi juga. Nggak boleh dong kayak gitu," kata Onad mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait