Cara Aghniny Haque Pamer Proses Pembangunan Rumah Baru Pancing Perasaan Gemas
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Berbeda dari kebanyakan artis lain, cara Aghniny Haque memamerkan soal rumah barunya yang sedang dalam proses pembangunan justru membuat banyak netizen gemas.

WowKeren - Memiliki rumah idaman tentu adalah salah satu mimpi banyak orang di seluruh penjuru dunia. Bahkan tak jarang mereka menyisikan anggaran khusus untuk bisa membeli atau membangun rumah impian. Hal serupa sering ditunjukkan oleh para artis yang membangun hunian megah dari hasil kerja keras.

Kali ini cerita soal pembangunan rumah datang dari artis cantik Aghniny Haque. Ia membagikan kisah tersebut melalui sebuah postingan di Instagram pada hari ini, Minggu (12/2).

Namun artis 25 tahun ini memiliki cara yang berbeda dari kebanyakan public figure lainnya saat mengungkapkan jika ia sedang membangun hunian baru. Jika biasanya artis mengunggah foto proses bangunan serta menuliskan pesan menyentuh dan mendalam, maka tidak dengan Aghniny. Ia justru memilih membagikan momen saat berbelanja bahan-bahan dan material untuk rumah barunya tersebut.

Dalam unggahan itu, Aghniny sempat memamerkan kala ia melihat-lihat jenis marmer. Tak hanya itu, Aghniny juga membagikan foto diduga display meja pingpong. Ia pun tak segan menyisipkan video saat menyempatkan diri bermain ping pong.

Hingga pada slide selanjutnya, ia baru menunjukkan salah satu sudut dari rumahnya yang sedang dibangun ini. Sementara foto terakhir, Aghniny mengunggah potret selfienya dengan senyum lebar di dalam mobil. Foto itu seolah menjelaskan perasaannya yang begitu senang dan menikmati momen berbelanja kebutuhan untuk rumah barunya nanti.


"Berkelana mencari yang gemesh-gemesh. seru prosesnya tapi juga bisa bikin overwhelmed," kata Aghniny Haque. "Slide terakhir bonus," selorohnya.

Terang saja cara tak biasa pemain film "Mencuri Raden Saleh" ini langsung jadi sorotan netizen. Mereka dibuat begitu gemas dengan ungkapan kebahagiaan hingga foto-foto yang dibagikannya. Termasuk foto selfie sebagai bonus di slide terakhir.

Kebahagiaan Aghniny yang akan memiliki hunian baru turut dirasakan oleh followersnya ini. Tak pelak, ucapan selamat untuk kesuksesannya hingga bisa membangun rumah idaman pun tak kalah menggema di kolom komentar.

"Bonusnya terlalu menggemaskan.. boleh dibawa pulang gak?," celetuk akun @mood******. "Guemes amat," sebut akun @tusa******. "Congratz Nin," sedang ucap @karina*******. "Semoga lancar bangun rumahnyaa," hingga doa dari akun @bianca*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru