Gerak-gerik Boy William ke Ayu Ting Ting di Video Lama Disorot Lagi Usai Heboh Kode Restu Sang Nenek
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Video lama Boy William dan Ayu Ting Ting kembali disorot setelah heboh kode restu dari sang nenek. Gerak-gerik Boy paling disorot gara-gara terus lakukan ini ke Ayu.

WowKeren - Rumor kedekatan antara Boy William dan Ayu Ting Ting memang semakin santer terdengar. Hal ini tak lain dikarenakan sikap keduanya pun yang tak segan mengumbar perhatian kepada satu sama lain. Meski terkadang dibumbuhi dengan guyonan, namun baik Boy dan Ayu sesekali saling menggoda yang membuat banyak fans mendukung kedekatan mereka.

Tak hanya itu, kabar Boy dan Ayu tengah dekat pun bahkan juga sudah sampai di telinga keluarga VJ sekaligus aktor 31 tahun tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan saudara Boy belum lama ini yang merekam momen sang nenek melihat vlog terbaru cucunya bersama Ayu. Momen tersebut lantas heboh mencuatkan kabar kode restu sang nenek untuk Boy dan Ayu.

Di sisi lain di tengah ramainya perbincangan ini, sebuah video lama Boy dan Ayu juga tak kalah disorot lagi. Usut punya usut, video tersebut diambil saat Boy dan Ayu pertama kali berdamai setelah empat tahun berkonflik hingga tak saling sapa.

Dalam video itu Ayu dan Boy terlihat duduk berdua berhadapan. Ekspresi pelantun lagu "Sambalado" ini menunjukkan jika keduanya sedang membicarakan sesuatu yang serius.


Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah gerak-gerik Boy kepada Ayu. Pasalnya ia terlihat terus menatap Ayu seraya tak henti memegang tangan pedangdut kelahiran Depok tersebut. Sampai-sampai Boy disebut-sebut memiliki love language yakni physical touch atau sentuhan fisik.

Video beberapa bulan lalu yang kembali disorot ini sontak diserbu reaksi netizen yang beragam. Tak sedikit yang baper dengan sikap Boy kepda Ayu hingga semakin mendukung rumor kedekatan istimewa di antara mereka.

Sayangnya tak sedikit juga netizen yang masih meragukan. Beberapa terlihat menilai jika kabar kedekatan Boy dan Ayu saat ini hanyalah gimik atau settingan semata.

"Pengaturan gk sihhhh," cetus akun @mrs******. "Jadi bnran deh moga2... Se7 aku!" harap akun @fatima*****. "Gue yg melelehh," ungkap akun @nphay****. "Gaskeun," seru akun @naga*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait