7 Potret Wulan Guritno Polosan Tanpa Make Up, Disebut Cantik Sesuai Umur
Selebriti

Baru-baru ini label awet muda Wulan Guritno mendaka luntur. Dalam video yang beredar, ibunda Shaloom Razade ini terlihat fresh tanpa make up dan dipuji cantik sesuai umur.

WowKeren - Wulan Guritno sering dipuji lantaran parasnya yang awet muda. Tak hanya itu, Wulan juga bugar di usianya yang menginjak 40 tahun dengan tiga orang anak. Namun baru-baru ini label awet muda Wulan mendadak luntur. Hal ini bermula usai sebuah akun gosip memperlihatkan video Wulan sedang asyik merekam dirinya di atas kapal dengan wajah polosan alias tanpa make up.

Dalam video, Wulan terlihat fresh dan mengagumkan seperti biasa. Ia mengikat rambutnya dengan dan asyik menikmati keindahan di lautan. Warganet pun ramai memberikan komentar memuji kecantikan bintang film "Jakarta vs Everybody" tersebut. Wulan dipuji secantik usianya.

Sementara itu, Wulan memang kerap membagikan potret wajahnya tanpa riasan dengan percaya diri di depan kamera. Menjaga pola makan dan melakukan serangkaian olahraga tak pelak membuat Wulan ramping serta cantik maksimal di usia kepala empat. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Latihan Tenis


Momen Latihan Tenis
Instagram/wulanguritno

Wulan diketahui gemar melakukan olahraga mulai dari tenis hingga berkuda bahkan panjat tebing. Saat olahraga, Wulan tampil bare face dengan gaya sporty seperti kali ini. Wulan memakai busana sporty putih lengkap dengan topi saat latihan untuk pertandingan "Tiba-Tiba Tenis". Secara close up dan no filter, Wulan memperlihatkan wajahnya ke kamera.

2. Tetap Flawless Meski Berkeringat


Tetap Flawless Meski Berkeringat
Instagram/wulanguritno

Usai berolahraga, Wulan terlihat penuh keringat namun hal tersebut tak menghalanginya untuk tetap cantik maksimal. Wulan memiliki kulit yang flawless dengan alis yang tak dicukur rapi. Sejak usia 35 tahun. Wulan berpendapat bahwa tidak mengkonsumsi gula membuat kulit kencang bak botox dan filler alami. Mudah ditiru bagi yang ingin cantik seperti Wulan Guritno!

3. Bad Hair Tetap Stand Out


Bad Hair Tetap Stand Out
Instagram/wulanguritno

Cantiknya kebangetan, Wulan memamerkan visualnya yang tanpa make up ke publik. Meskipun rambutnya berantakan ia mengaku tak peduli. Selain cantiknya tak meluntur, Wulan juga memiliki tubuh yang fit serta prima. Bagaimana tidak? bintang serial "Open BO" ini, punya tubuh yang sehat adalah sumber kebahagiaan. Wulan senantiasa berolahraga namun juga memperhatikan pantangan-pantangan.

4. Momen Asyik Berjemur


Momen Asyik Berjemur
Instagram/wulanguritno

Asik berjemur, Wulan memperlihatkan wajah bare facenya ke kamera. Ia bahkan menyebut jika bare alias polos itu lebih baik. Banyak yang memuji penampilan Wulan cantik saat tanpa make up dan menyebutnya awet muda. Dengan parasnya yang seperti ini, Wulan tak disangka telah memiliki tiga orang anak. Bahkan si sulung Shaloom Razade telah berusia 24 tahun lho.

5. Wajah Polos Tanpa Make Up


Wajah Polos Tanpa Make Up
Instagram/wulanguritno

Saat membuat konten tutorial make up, Wulan akan memperlihatkan wajah polosnya di depan kamera. Seperti kali ini, Wulan terlihat membuat tutorial memakai kosmetik dan memperlihatkan wajah tanpa make upnya. Wulan memiliki bulu mata yang lentik dengan alis yang sedang yakni tidak terlalu tebal atau tipis. Tak dipungkiri selain hidup sehat dan jaga pola makan, Wulan juga rutin memakai produk kosmetik untuk merawat kulitnya.

6. Cantik Maksimal


Cantik Maksimal
Instagram/wulanguritno

Usai potong rambut, Wulan memperlihatkan potretnya bare face alias tanpa make up sama sekali. Wulan memperlihatkan senyum tipis seraya berpangku dagu. Di momen tersebut, ia terlihat cantik maksimal.

7. Lakukan Perawatan Kulit


Lakukan Perawatan Kulit
Instagram/wulanguritno

Untuk mendapatkan wajah yang flalwess dan kencang, Wulan juga melakukan serangkaian perawatan kecantikan. Pada momen di atas, ia dengan bahagia memperlihatkan wajah bare face seraya berterima kasih kepada dokter kecantikan yang merawat kulitnya. Nah itu tadi deretan potret Wulan Guritno saat tampil tanpa make up. Cantik banget kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait