Song Kang Pamer Goyangan Maut di Lagu 'Hybe Boy' NewJeans & 'HOT' SEVENTEEN
Twitter/NAMOOACTORS2004
Selebriti

Song Kang tahun 2023 ini bakal menyapa penonton lewat drama 'Sweet Home' season 2 dan 3. Sang aktor juga kini juga sedang mempertimbangkan membintangi drama 'My Demon'.

WowKeren - Song Kang menggelar fanmeeting "MOMENT" di Aula Utama Universitas Yonsei, Seoul pada 11 Februari lalu. Cowok kelahiran tahun 1994 itu mempersiapkan banyak hal untuk memanjakan penggemar yang datang.

Salah satunya menunjukkan sesuatu yang biasanya tidak Song Kang tampilkan ke publik yaitu kemampuan menari dan menyanyi. Bintang drama "Love Alarm" itu mengatakan, "Aku telah mempelajari beberapa gerakan dance baru-baru ini."

Song Kang kemudian mengungkap dirinya bisa menari lagu "Hype Boy" milik NewJeans dan "HOT" yang dibawakan oleh SEVENTEEN (II). Ketika diminta penggemar menunjukkannya, cowok ganteng itu dengan malu-malu bangkit dari tempat duduknya.

Song Kang awalnya menari lagu "Hype Boy" dan meskipun tampak kaku, pria itu berusaha tetap melanjutkan gerakannya yang tampak imut. Sepanjang menari, pembaca acara Park Kyung Rim terlihat tertawa terbahak-bahak di belakangnya.


Song Kang Pamer Goyangan Maut Lagu \'Hybe Boy\' NewJeans & \'HOT\' SEVENTEEN

Source: Twitter

Apalagi ketika Song Kang menunjukkan goyangan mautnya pada beberapa bagian inti lagu. Setelahnya bintang drama "Sweet Home" itu lanjut menarikan lagu "HOT" dan berusaha maksimal menunjukkan goyangan mautnya meski tampak kaku seperti robot.

Fans yang melihat usaha keras Song Kang pun memberikan pujian. "Kamu tidak 'HOT' saat menari, tapi kamu memiliki penampilan yang 'HOT', jadi semuanya baik-baik saja!" puji salah satu fans kepada bintang drama "Nevertheless" itu.

Song Kang mengakhiri fanmeetingnya itu dengan membawakan lagu romantis bertajuk "Aloha" kepada para fans. Meskipun tidak sebaik penyanyi profesional, penggemar tetap senang karena sang aktor mempersiapkan semua penampilan itu hanya untuk mereka.

Sementara itu, Song Kang tahun 2023 ini bakal menyapa penonton lewat drama "Sweet Home" season 2 dan 3. Sang aktor juga kini juga sedang mempertimbangkan membintangi drama "My Demon" yang kemungkinan dibintangi Kim Yoo Jung. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait