10 Potret Syahrini dengan Pesohor Dunia, Momen Bareng Aktor Jepang Takeru Satoh Bikin Iri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membuktikan popularitasnya kala sering terciduk tengah bersama deretan pesohor dunia. Mulai dari aktor hingga atlet bahkan Pangeran dan Putri Kerajaan. Simak yuk potretnya!

WowKeren - Syahrini saat ini tengah berada di Jepang bersama Reino Barack, sang suami. Ia aktif membagikan momen selama berada di Negeri Sakura tersebut mulai dari mengunjungi berbagai tempat menarik hingga menikmati musim dingin di sana.

Lantas baru-baru ini unggahan Syahrini kembali menyita perhatian. Pasalnya, ia berfoto bersama dengan aktor top Jepang, Takeru Satoh. Diketahui Reino Barack memang memiliki pershabatan dengan aktor pemeran Himura Kenshin di seri film "Rurouni Kenshin" tersebut. Sementara itu, momen pertemuan Syahrini dengan Takeru Satoh ini diunggah ulang oleh sebuah akun gosip. Pelantun "Sesuatu" tersebut dipuji memiliki adab yang baik.

Ini bukan kali pertama Syahrini bertemu dengan para artis dari negara lain. Tak hanya artis, pelantun "Kau Yang Telah Memilih Aku" ini juga sempat beberapa kali terciduk kamera bersama pesohor dunia. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Sempat Pamer Kemampuan Bahasa Jepang di Depan Satoh Takeru


Sempat Pamer Kemampuan Bahasa Jepang di Depan Satoh Takeru
Instagram/princessyahrini

Ini nih momen ketika Syahrini bertemu dengan Takeru Satoh didampingi oleh Reino Barack. Ketiganya terlihat akrab bahkan Syahrini sempat memamerkan kemampuan bahasa Jepangnya di depan aktor "Kamen Rider Den-O" ini. Netter sempat memuji Syahrini karena sikap sopannya pada Takeru Satoh.

2. Sempat Ketemu Khabib Nurmagomedov


Sempat Ketemu Khabib Nurmagomedov
Instagram/princessyahrini

Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov adalah mantan seniman bela diri campuran profesional Rusia. Namanya sangat populer terutama di kalangan muslim karena ia merupakan soerang muslim yang taat. Sementara itu, Syahrini dan Reino Barack juga sempat bertemu dengan Khabib saat berada di Tokyo pada 1 Januari lalu.

3. Rayakan Ulang Tahun dengan Sorn eks CLC


Rayakan Ulang Tahun dengan Sorn eks CLC
Instagram/princessyahrini

Tak hanya sekedar meet up, Sorn eks CLC rupanya turut menghadiri pesta ulang tahun Syahrini yang ke-40 pada Agustus 2022 lalu. Pesta itu sendiri digelar di Singapura. Sorn memang diketahui sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki banyak teman dari kalangan selebriti namun tak disangka ia juga mengenal Syahrini. Rumornya, Syahrini dan Sorn akan melakukan kolaborasi bersama. Terlebih lagi, Sorn menuliskan pesan akan segera berjumpa di Jakarta.

4. Papasan dengan Kim Kardashian di Jepang


Papasan dengan Kim Kardashian di Jepang
Instagram/princessyahrini

Syahrini sempat membuat publik heboh lantaran bertemu dengan sosialita asal Amerika Serikat yang super famous, Kim Kardashian. Namun bukan bertemu di negeri Paman Sam, keduanya bertemu di Jepang yakni di Omotesandō. Kawasan tersebut memang dikenal sebagai pusatnya barang-barang brand mewah seperti Dior hingga Gucci. Syahrini membagikan pengalamannya dan bercerita bahwa Kim Kardashian sangat ramah.

5. Ketemu 2 DJ Terkenal di Amsterdam Music Festival


Ketemu 2 DJ Terkenal di Amsterdam Music Festival
Instagram/princessyahrini

Syahrini sukses membuat publik heboh usai mengunggah potret bersama Dash Berlin dan Martin Garrix. Tak disangka, Syahrini memiliki pertemanan yang erat dengan dua DJ terkenal ini. Menilik dari keterangannya, penyanyi kelahiran 1 Agustus 1980 tersebut tengah berada di Amsterdam dan bertemu dengan Dash Berlin dan Martin Garrix di Amsterdam Music Festival 2016.

6. Berteman Dekat dengan Paris Hilton


Berteman Dekat dengan Paris Hilton
Instagram/princessyahrini

Membuktikan popularitasnya, Syahrini sukses buat gempar kala terciduk berfoto dengan Paris Hilton. Dalam foto yang diunggah tahun 2015 ini, Syahrini dan Paris Hilton tengah berada di Private Villa - Hotel W Resort & Spa, Seminyak, Bali. Keduanya bahkan memakai outfit yang mirip berupa dress bunga-bunga. Selain pernah berfoto bersama, Syahrini dan Paris Hilton beberapa kali saling berbalas komentar di Instagram. Pertemanan mereka awet hingga bertahun-tahun.

7. Kedekatan dengan Afrojack


Kedekatan dengan Afrojack
Instagram/princessyahrini

Menghadiri event di Las Vegas Strip, Amerika Serikat, Syahrini bertemu dengan Afrojack. Bahkan sempat beredar rumor kedekatan Syahrini dengan DJ asal Belanda tersebut. Rumor kedekatan tersebut terus merebak bahkan Syahrini dan Afrojack bahkan disebut-sebut menginap di satu hotel yang sama. Namun, rumor ini sepertinya tak terbukti.

8. Bestie dengan Dash Berlin


Bestie dengan Dash Berlin
Instagram/princessyahrini

Kedekatan Syahrini dan DJ asal Belanda, Jeffrey Sutorius alias Dash Berlin sempat menjadi perbincangan hangat. Terutama Syahrini sangat sering membagikan momen kebersamaan dengan Dash Berlin. Keduanya diketahui terlibat project musik bersama. Di tahun 2015, Syahrini dan Dash Berlin sempat tampil bareng di festival musik dance "Invasion".

9. Makan Malam dengan Steve Aoki


Makan Malam dengan Steve Aoki
Instagram/princessyahrini

Steve Aoki sempat mengunjungi Indonesia untuk event Djakarta Warehouse Project (DWP) di tahun 2017. Sebelum tampil, DJ kenamaan asal Amerika Serikat tersebut menempatkan makan malam dengan Syahrini. Dalam deretan foto yang diunggah, Syahrini dan Steve Aoki terlihat bestie banget bak kawan lama yang tak bersua.

10. Satu Acara dengan Pangeran dan Putri Georgia


Satu Acara dengan Pangeran dan Putri Georgia
Instagram/princessyahrini

Selain bertemu dengan banyak selebriti dunia, Syahrini juga sempat bikin kagum karena unggah foto dengan Putri dan Pangeran Georgia. Syahrini mengenakan kebaya dipadukan batik tatkala berfoto dengan Pangeran Juan Jorge de Bagration-Mukhrani dan Putri Kristine Maria De Bagration-Mukhran. Menilik dari caption, Syahrini bertemu di kalangan kunjungan bulan madu kedua pasangan tersebut. Nggak kebanting, Syahrini terlihat anggun berjejer bersama dua pesohor tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait