Jungwon ENHYPEN Main Semprotan Asap, Hasilkan Pose Uwu Hingga Kocak di Konser
Selebriti

Selama ENHYPEN konser di Manila beberapa waktu lalu, mereka menggunakan semprotan asap sebagai properti. Jungwon sendiri menghasilkan momen uwu hingga kocak karena properti tersebut.

WowKeren - Jungwon merupakan leader dari ENHYPEN. Meski posisinya sebagai pemimpin, namun pemilik nama Yang Jungwon itu sering kali menarik perhatian karena tingkahnya yang menggemaskan.

Saat ENHYPEN konser di Manila pada 4 Februari lalu, Jungwon tampak bermain dengan semprotan asap di tengah perform "Attention, Please". Meski menyemprotkan asap bisa menambah kesan performance yang lebih intimidatif dan intens, penyanyi kelahiran 2004 itu justru menunjukkan ekspresi luar biasa uwu.

Jungwon ENHYPEN Main Semprotan Asap, Hasilkan Pose Uwu Hingga Kocak di Konser

Source: Twitter

Meski konser sudah berlalu sejak beberapa minggu, penggemar tidak bisa melupakan ekspresi Jungwon ketika memegang semprotan. Ia tampak memanyunkan bibirnya sambil menyipitkan mata ketika mengarahkan semprotan ke udara. Penggemar beramai-ramai berkomentar soal betapa lucunya Jungwon ketika bermain.

"Betapa gemasnya dia," kata salah satu fans. "Bibir kau dek," sahut fans lain. "Kesel banget gue liatnya, INI TERLALU LUCU," imbuh yang lain.


Jungwon ENHYPEN Main Semprotan Asap, Hasilkan Pose Uwu Hingga Kocak di Konser

Source: Twitter

Di sisi lain, momen Jungwon dengan asap lainnya sukses mengocok perut penggemar. Salah satu foto yang tersebar di dunia maya adalah ketika Jungwon tampak menunduk dan sudut pengambilan gambar seolah membuat pantatnya tampak mengeluarkan asap. Hal itu makin kocak dengan Ni-Ki berdiri di belakang Jungwon.

"JUNGWON MAAF BANGET AKU KETAWA," komentar seorang fans. "Ini sering terjadi di sekolahku sehari-hari, gapapa Jungwon kami mencintaimu," sambung fans lain. "Maaf, aku yakin kita semua ketawa," ujar lainnya.

Sementara itu, Jungwon baru-baru ini lulus dari SMA Hanlim pada 10 Februari lalu. Kelulusannya menjadi semakin spesial karena digelar sehari setelah merayakan ulang tahun ke-19 (perhitungan umur internasional). Salah satu member termuda ENHYPEN itu telah memutuskan tidak ikut tes perguruan tinggi.

Jungwon bersama ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru