Lucinta Luna Akhirnya Spill Penampakan Hidung Baru, Dipuji Cantik Parah
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna diketahui telah menjalani operasi beberapa waktu lalu, namun perban hidungnya baru dibuka pada Selasa (14/2) dan ia turut membagikan detik-detik pembukaan perbannya ke media sosial.

WowKeren - Lucinta Luna akhirnya menunjukkan hasil operasi hidung yang dijalaninya di Bangkok, Thailand. Lucinta diketahui telah menjalani operasi beberapa waktu lalu, namun perban hidungnya baru dibuka pada Selasa (14/2).

Lucinta membagikan detik-detik pembukaan perban hidungnya di rumah sakit lewat Instagram. Dalam video tersebut, seorang perawat tampak membuka perban hidung Lucinta dengan hati-hati. Lucinta pun menyampaikan terima kasihnya kepada dokter bedah plastik yang telah menyempurnakan hidungnya.

"Thank you my Doctor @dr.kosit for perfecting my nose to become the most beautiful woman in the world (Terima kasih dokterku @dr.kosit yang telah menyempurnakan hidungku untuk menjadi wanita paling cantik di dunia)," tulis Lucinta. "Ini terlihat masih bengkak ya guys tapi udah sangat sempurna sekali nyaris gak ada bekas luka karena dokternya juara paling top nomor 1 di Thailand."

Sementara itu, Lucinta menunjukkan penampakan hidung barunya lebih dekat lewat unggahan di Instagram Stories. Pelantun "Bobo Dimana" tersebut kini tampak memiliki hidung yang mancung.

"Ini masih bengkak yah guys karena aku op idungnya pake daging tulang iga kuh," tulis Lucinta dalam unggahannya.


Ia juga sempat membocorkan bahwa biaya operasi hidung barunya mencapai Rp 400 juta. "Lawanlah... Idung 400 juta inih..." beber Lucinta.

Lucinta Luna Akhirnya Spill Penampakan Hidung Baru, Dipuji Cantik Parah

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Hasil operasi terbarunya ternyata membuat Lucinta merasa sangat puas. "I love my new nose (Aku cinta hidung baruku)," tulis Lucinta dalam unggahan lain.

Adapun video penampakan hidung baru Lucinta tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memuji hidung baru Lucinta kini tampak lebih cantik dan memintanya untuk tidak melakukan perubahan lagi.

"Baru ni cakep idungnya," komentar salah satu netizen. "Cantik parah ,, semoga dapat valentinean dari ratu," tambah netizen lain.

"Stoppp ratuu udahh. Ini udah paling keren cetar membahana. Jangan impulsif lagi. Kmu syantikk," tulis salah satu netizen. "Nahh ni bagus ni. Dahh jangan diapa apain lagi," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait