Bestie, Cho Yi Hyun Beri Dukungan Manis Pada Nancy Usai MOMOLAND Resmi Bubar
Instagram/yihyun_1208/nancyjewel_mcdonie_
Selebriti

Bubarnya MOMOLAND tidak hanya mematahkan hati para member dan penggemar, sesama selebriti pun turut menyampaikan dukungan mereka. Salah satunya adalah sahabat Nancy yaitu aktris Cho Yi Hyun.

WowKeren - MOMOLAND telah resmi bubar usai enam member menyampaikan perpisahan mereka. Bukan hanya fans yang patah hati, rekan sesama selebriti pun turut memberikan dukungan pada para member. Salah satunya yakni Cho Yi Hyun kepada Nancy.

Pada 14 Februari, enam member menulis surat perpisahan yang ditujukan pada Merries tentang pembubaran MOMOLAND. Dalam postingan Instagram berisi perpisahan mereka, rekan-rekan para member memberikan dukungan.

Terpantau dalam postingan Nancy, aktris Cho Yi Hyun memberikan dukungan manis pada sang sahabat dan grupnya. Pemeran "All of Us Are Dead" itu berjanji akan selalu menyayangi MOMOLAND meski mereka tidak lagi berjalan beriringan.

Kepada Nancy, Cho Yi Hyun berkata, "MOMOLAND selalu ada di hati kami 💓 Cintaku sangat luar biasa 💓💓."

Bestie, Cho Yi Hyun Beri Dukungan Manis Pada Nancy Usai MOMOLAND Resmi Bubar

Source: Instagram


Atas interaksi berharga itu, fans MOMOLAND berterima kasih atas dukungan Cho Yi Hyun pada idola kesayangan mereka. Penggemar pun memuji persahabatan Cho Yi Hyun dan Nancy yang begitu setia.

Sebelumnya, Cho Yi Hyun dan Nancy beberapa kali tampak memberikan dukungan satu sama lain. Salah satunya adalah ketika Nancy mendatangi premier film Cho Yi Hyun yang berjudul "Ditto" pada November 2022 lalu.

Sementara itu, MOMOLAND bubar setelah enam member tidak lagi memperpanjang kontrak dengan MLD Entertaiment. Enam member yakni Hyebin, Jane, Nayun, JooE, Ahin dan Nancy memutuskan untuk mengejar mimpi masing-masing namun tetap mendukung satu sama lain.

MOMOLAND debut dengan mini album "Welcome to Momoland" pada 10 November 2016. Semula, girl grup ini debut dengan formasi 7 member yang dipilih dari program survival "Finding Momoland" pada tahun yang sama. Mereka semakin sukses usai merilis "GREAT!" dengan title track hits "Bboom Bboom" yang terkenal di mana-mana.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait