Shanju Eks JKT48 Bombardir Potret Romantis Saat Valentine, Sikap Jonatan Christie Tuai Atensi
Instagram/jonatanchristieofficial
Selebriti

Foto-foto romantis berdua bersama Jonatan Christie dibombardir oleh Shanju eks JKT48 melalui akun Instagram pribadinya, netizen justru salah fokus pada sikap sang atlet yang ramai digoda tunjukkan sisi bucin.

WowKeren - Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48 baru saja ikut meramaikan media sosial dengan postingan spesial di hari Valentine. Tentunya unggahan itu ia buat dengan membagikan momen kebersamaan bersama sang kekasih hati, Jonatan Christie. Tak tanggung-tanggung, Shanju langsung membombardir sederet foto manis mereka berdua sekaligus dalam satu postingan.

Shanju membagikan hingga enam foto sekaligus bersama Jojo yang dijepret di Jepang. Nampak dalam foto tersebut keduanya mengusung tema monokrom di berbagai sudut kota di Jepang.

Pada foto awal misalnya, Shanju dan Jojo terlihat tersenyum lebar seraya bergandengan tangan dan berlari kecil. Sementara pada foto kedua, keduanya berdiri berhadapan di sebuah gedung hingga menghasilkan potret siluet yang begitu indah.

Lebih lanjut, beberapa foto lainnya pun menampakkan pasangan ini yang berpose di beragam tempat, dari mulai taman, area dekat jembatan hingga di sebuah lokasi anak tangga. Kebahagiaan terpancar jelas dari setiap foto pasangan ini yang bernuansa vintage tersebut.

"My Valentine for a thousand years," ujar Shanju romantis untuk menggambarkan foto-fotonya.


Tak butuh waktu lama, unggahan Shanju langsung diserbu oleh banyak komentar dari netizen. Menariknya, beberapa justru salah fokus pada sikap Jojo yang dinilai mencuri atensi. Pasalnya Jojo yang terlihat tak henti tersenyum lebar dan berpose romantis di fotonya pun dinilai tengah menunjukkan sisi bucinnya hingga membuat banyak orang gemas bukan main.

"Ohh jadi ini Jojo versi bucin ya," celetuk @akna******. "Gemeshh bgt," seru akun @milkha*****. "Jojo versi bucinn," seloroh akun @salita****.

Terlepas dari itu, konsep foto Shanju dan Jojo juga tak kalah ramai dikomentari. Sebagian besar dibuat meleleh hingga terpesona dengan unggahan tersebut, hingga ada juga yang menduga jika postingan Valentine di atas sebenarnya adalah bocoran dari foto prewedding mereka.

"Cakep bangettt poto poto nyaaa," kata @dewi*****. "Ini prewed ya cii?" tanya akun @agg*****. "Uwuuuu ku tidak sanggu melihatnya," imbuh akun @dindin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru