Lucinta Luna Banggakan Wujud Baru Pasca Oplas, Wejangan Aming Curi Perhatian
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna kembali membagikan penampilan barunya ke media sosial setelah menjalani operasi hidung di Bangkok, Thailand, baru-baru ini hingga mendapat komentar dari Aming.

WowKeren - Lucinta Luna kembali memamerkan penampilan barunya ke media sosial usai menjalani operasi hidung. Aming lantas memberikan wejangan yang sukses mencuri perhatian.

Hal tersebut bisa dilihat dalam video yang dibagikan Lucinta ke Instagram pada Rabu (15/2). Dalam video itu, Lucinta membanggakan wajah barunya yang semakin cantik dan menunjukkan hidung barunya dari berbagai angle.

Pelantun "Bobo Dimana" tersebut tampak feminin dengan atasan hitam dan cardigan coklat. Rambut panjang Lucinta tergerai ikal hingga membuat penampilannya makin anggun.

"Wujud baru … senggol neh boss," tulis Lucinta dalam caption Instagram-nya.


Unggahan Lucinta tersebut langsung mendapat banyak komentar. Beberapa rekan artis turut memuji penampilan baru Lucinta, salah satunya Aming.

Selain itu, Aming juga memberikan wejangan dan menilai wajah Lucinta kini sudah sempurna hingga tak perlu diubah lagi. "Cukup Lun… ini udah perfect dan cakep bgt," komentar Aming dengan menyematkan emoji heart-eyes.

Lucinta Luna Banggakan Wujud Baru Pasca Oplas, Wejangan Aming Curi Perhatian Lucinta Luna Banggakan Wujud Baru Pasca Oplas, Wejangan Aming Curi Perhatian Lucinta Luna Banggakan Wujud Baru Pasca Oplas, Wejangan Aming Curi Perhatian

Instagram/@lucintaluna_manjalita

Wejangan Aming tersebut langsung mencuri perhatian sejumlah netizen. Banyak yang setuju jika penampilan Lucinta kini sudah sempurna hingga tak perlu diubah-ubah lagi.

"@amingisback ya bener , sudah cantik," komentar salah satu netizen. "@amingisback doanya kak biar kak luna segera kembali k kodratnya," tambah netizen lain.

"@amingisback setuju," tulis salah satu netizen. "@amingisback Maa syaa Allah mas aming.. saya senang dgn perubahan mas aming," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait