Robby Purba Ikut Soroti Vonis Ringan Richard Eliezer, Tegas Beri Peringatan
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba rupanya ikuti jalannya kasus Ferdy Sambo termasuk pembacaan vonis hukuman untuk para tersangka. Hal yang cukup disorot oleh Robby Purba yakni vonis ringan Richard Eliezer hingga tegas beri peringatan.

WowKeren - Presenter kondang Robby Purba menjadi salah satu publik figur yang rupanya tak ketinggalan untuk ikuti kasus hukum pembunuhan berencana yang didalangi oleh Ferdy Sambo. Termasuk pembacaan vonis bagi para tersangka.

Salah satu vonis yang cukup disorot oleh Robby yakni hukuman pidana ringan untuk Richard Eliezer. Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya seraya memajang hasil tangkapan layar perlilhatkan pria biasa dipanggil Bharada E itu.

Diakui oleh Robby, dirinya sangat lega dan turut senang atas vonis ringan yang dijatuhkan untuk Bharada E yakni satu tahun enam bulan. Bahkan Robby tak segan akui dirinya menangis mendengar putusan tersebut.

"Alhamdulillah… #merindink INDONESIA-ku LUAR BIASA!!! KEADILAN masih ada ya woy… Jujur gw nangis, karena berbulan-bulan ngikutin - kadang begadangan menjelang tidur eh sampe subuh scrolling2 tiktok dan youtube," tulis Robby Purba dalam keterangan foto.

"Cuman bisa berdoa - apapun keputusannya udah QODARULLAH. Tapi sebagai apresiasi kepada Justice Collaborator, ICHAD deserved this. Selamat. #1tahun6bulan," imbuhnya lagi.


Photo-INFO

Instagram

Selain turut bahagia, di sisi lain Robby juga tegas berikan peringatan untuk Bharada E. Ia berharap Bharada E tak akan berlarian dari satu podcast ke lainnya. Robby meminta cukup ia kembali fokus bekerja dan senantiasa berdoa.

"Gw ni ma Ichad gak kenal, dia jg kagak kenal gw. Tapi doain mulu macam adek sendiri. Ya Allah chad, Allah Maha Baek dek… awas yaa kalau nanti udah MURNI BEBAS semua podcast lu ladenin. Wkwkwk udah cium kaki orang tua, pelukan sama orang tua.. saban hari. Lanjut kerja. ISTIRAHAT dan TERUS BERDOA," tegas Robby Purba.

Seperti bisa diduga, postingan Robby itu langsung mengundang banyak perhatian baik dari kalangan artis maupun netter. Sama seperti sang presenter, mereka akui turut ikut bahagia atas vonis ringan Bharada E.

"Ini akan menjadi contoh yang baik kedepannya, maju terus Indonesia!! Rakyatnya makmur dan sejahtera," komen Andi Arsyil. "Puji Tuhan,, msh ada kesempatan menjadi anggota kepolisian 😍. Selamat icad. Kejujuran mu mahal," sahut lainnya. "Dari sini terbukti bahwa kejujuran akan sangat dihargai di mata hukum jika Hakimnya jujur dan adil. Kejujuran icad patut dihargai. Semoga setelah ini akan bermunculan hakim-hakim yg dil dan jujur di seluruh Indonesia. aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait