Dibela Soal Childfree, Attitude Gita Savitri Pada Suami Jadi Sorotan
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri selama ini dapat dukungan dari sang suami, Paul Partohap soal keputusannya untuk childfree. Disisi lain, Gita justru sempat disentil terkait perlakuannya pada Paul saat sang suami menyela pembicaraan di sesi live.

WowKeren - Gita Savitri dapat dukungan dari sang suami, Paul Partohap, soal keputusannya untuk childfree. Bahkan Paul juga sempat membela Gita soal candaan childfree sebagai anti aging alami.

"Bapak ibu, komen balasan Gita ke salah satu netizen di reels itu hanya sarkas/jokes saja," kata Paul. "Bukan untuk insulting bapak ibu yang punya buah hati. Kami berdua menghormati pilihan bapak ibu kok untuk berkeluarga dan punya anak. Nah, kami sudah teguh dan nyaman dengan pilihan kami, jadi mohon setidaknya bapak ibu juga bisa menghormati pilihan kami."

Disisi lain, video perlakuan Gita pada Paul saat live jadi sorotan. Karena terlalu bersemangat bicara, Gita seolah menolak ketika Paul hendak menyela dirinya.

Instagram

Sikap Gita Saat Disela oleh Paul

"Gua ngomong stunting bukan untuk ngatain ibu-ibu yang anaknya stunting. So jadi mungkin loe (lawan bicara Gita) gak tahu," kata Gita. "Balik lagi konteksnya," kata Paul yang berniat menengahi tapi malah disela balik oleh Gita. "Bentar yang," kata Gita. "Oh ya sori-sori," kata Paul mencoba maklum.

Usai melihat video itu, netter membahas perilaku Gita pada Paul. Gita malah dinilai lebih galak ketimbang Paul.


"Keliatan banget dia galak ma suami dr cara bicaranya 😂," seru netter. "HAHAHA SUAMINYA TAKUT ISTRI, ISTRINYA GALAK GAMAU KALAH WKWK," ujar netter. "Paul tiap mau ngomong, diskip truss... Gita susah minta maaf bangettt, uda dijelasin juga sama lawan bicaranya," seru netter.

Sementara itu, Paul dikenal sebagai sosok yang selalu pro pada Gita. Bahkan ia sampai berusaha menyakinkan sang ibunda yang sebelumnya terus meminta cucu.

"Aku bilang ke ibu 'Paul dan Gita nggak berencana buat punya anak'. Terus dia kayak 'satu aja satu' karena mungkin dia masih dengan pemikiran orang Batak buat ada penerus marga," bebernya. "Aku bisa sangat mengerti bahwa tekanannya memang cukup berat apalagi aku ini anak pertama dan cucu pertama juga."

Beruntung adik-adik Paul memahami keputusan sang kakak. Mereka membantu Paul agar sang ibu mau menghormati pilihan putranya dan Gita.

"Aku punya dua adik yang wise untuk umur mereka yang bantu mengingatkan orangtua bahwa kebahagiaan bang Paul dan Gita hanya mereka yang tahu," terang Paul. "Jadi, mereka bantu aku pelan-pelan kasih pengertian dan membuat ibuku akhirnya pelan-pelan sedikit menerima."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait