Gibahin Sifat Asli Yeonjun TXT, Hoshi SEVENTEEN Langsung Kena Ulti Seungkwan
Selebriti

Usai melakukan challenge 'Fighting' bersama antara SEVENTEEN BooSeokSoon dan TXT, Hoshi membicarakan tentang interaksi mereka. Saat membahas perlakuan satu sama lain, Hoshi langsung kena ulti Seungkwan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru-baru ini telah merayakan ulang tahun fandom mereka, Carat, dengan melakukan live bersama 13 member. Ketika sedang mengobrol, pembahasan mengenai challenge unit SEVENTEEN BooSeokSoon (BSS) bersama artis lain termasuk TXT.

Saat sama-sama hadir di "Inkigayo", SEVENTEEN BSS yang terdiri dari Seungkwan, DK, dan Hoshi melakukan challenge dengan Soobin dan Yeonjun TXT. Kala itu jadwal mereka berbenturan di mana SEVENTEEN BSS promosi "Fighting", sedangkan TXT dengan "Sugar Rush Ride".

Dalam live terbaru SEVENTEEN, Hoshi gibahin sifat asli Yeonjun. Meski tidak begitu kenal, pemilik nama Kwon Soonyoung itu punya kesan baik pada Yeonjun.

"Meskipun aku tidak kenal TXT secara pribadi, aku bikin challenge dengan mereka kali ini dan Yeonjunie sangat baik... mereka semua baik banget. (TXT) yang terbaik!" kata Hoshi.

Gibahin Sifat Asli Yeonjun TXT, Hoshi SEVENTEEN Langsung Kena Ulti Seungkwan

Source: Weverse


Masih dalam pembahasan tentang TXT, Seungkwan juga membahas interaksi mereka di "Inkigayo" minggu lalu. Kala itu, Seungkwan memberikan jeruk untuk TXT yang memenangkan peringkat 1 di acara musik.

"Aku memperlakukan orang yang lebih muda dengan sangat baik. Aku bahkan kasih TXT jeruk keprok dan semuanya," ujar Seungkwan.

"Kenapa kamu melakukan itu?" tanya Hoshi. "Karena itu kemenangan pertama mereka di 'Inkigayo!'" seru Seungkwan.

Kemudian, Hoshi kena ulti Seungkwan sebelum bisa bicara lebih jauh lagi. Semula Hoshi sepertinya ingin membahas bagaimana interaksi mereka di "Inkigayo".

"Aaah... aku juga.. aku juga...," kata Hoshi. "Jangan pura-pura seperti kamu ngelakuin sesuatu," sahut Seungkwan.

Ucapan Seungkwan rupanya mengundang tawa member lain yang ada bersama mereka. Hoshi lantas menampik bahwa dirinya akan mengarang sesuatu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait