Ayu Ting Ting Masih Dikaitkan Ultah Raffi-Nagita, Wajah Sembab Diisukan Tahan Tangis
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sudah fokus dengan hidupnya dan enggan berurusan dengan rumor masa lalu. Namun meski begitu, sosok Ayu kembali disorot soal sikap dan aura wajahnya disaat Raffi dan Nagita merayakan ulang tahun.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pamer aura berbahagia di momen ulang tahun mereka pada 17 Februari. Keduanya sempat mendapat kejutan ulang tahun berkonsep unik dari Rafathar.

"Kan malam Jumat, berarti temanya setan, semua orang kantor pakai kostum setan," ujar Rafathar. "Setan-setan semua," kata Raffi. "Ih gua takut kalau ada beneran. Kenapa sih ada begini-begini. Kenapa pakai begini-begini," seru Gigi.

Disaat bersamaan, sosok Ayu Ting Ting kembali terseret. Netter masih belum berhenti mengaitkan Ayu dengan momen ulang tahun Raffi dan Gigi. Netter sempat curiga kalau Ayu galau dan menahan tangis diduga baper karena Raffi merayakan ulang tahun bersama Gigi.

Instagram

Ayu Ting Ting Diisukan Menangis


"Pura pura bahagia. Sesakit itukan pok ,move on dongggg. Perbaiki sikap minta maaf sm mama gigi," ujar netter. "Mata sperti mnahan tangis," kata netter. "Sibuk amat pok, subuh2 dah momong anak cipeh, dengan mata sembabnya, biasanya gk pernah igs subuh2, bertepatan dengan anniversary RANS 17 February, gimmick sana sini, hati ke AA LOPE, dan slide 2, RANS berciuman, klo pasangan sah secara agama, negara, bebas, klo hamidun duluan, belum resepsi, yg dicap Sholehah, gelondotan sebelah ortu itu baru GK sah @lambe__danu 😂," seru netter.

Sebelumnya, Ayu juga sudah membeberkan sebuah nasihat menohok. Ia sempat membahas karakter orang beradab dan karakter iblis.

"Aku lebih menghargai orang yang beradab daripada yang berilmu," demikian unggahan Ayu. "Kalau hanya berilmu, iblis pun lebih tinggi ilmunya daripada manusia."

Sementara itu, Ayu sebelumnya sudah menyangkal soal isu selingkuh dengan Raffi. "Saya baik baik sama mereka berdua (Raffi dan Nagita) buat saya hal-hal seperti ini tidak penting, karena saya banyak urusan. Nanti kalau saya punya pacar baru, akan diam semua mungkin. Saya bingung kenapa selalu Raffi dan saya yang digosipin terus. Padahal kami baik-baik saja, nggak ada apa-apa, kalau gitu saya senyumin saja lah," seru Ayu.

Namun meski menyangkal, hubungan Ayu dan Raffi ternyata renggang. Keduanya sudah tak lagi satu acara. Selain itu, Nagita juga tak pernah terlihat bertegur sapa dengan Ayu meski dulunya selalu bersikap ramah. Hal ini kian membuat netter makin curiga soal dugaan perselingkuhan Ayu dan Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait