Reaksi Nenek Boy William Dengar Bilqis Anak Ayu Ting Ting Panggil Cucunya Daddy
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Keluarga Boy William lagi-lagi memasukkan Ayu Ting Ting dalam obrolan mereka. Salah satunya yang dibahas adalah soal putri semata wayang Ayu yang memanggil Boy dengan sebutan daddy alias ayah.

WowKeren - Nenek Boy William fix merestui apabila cucunya ingin menjalin hubungan serius dengan Ayu Ting Ting. Meski dikenal cukup keras dalam mendidik, namun nenek Boy tak pernah sedikit pun membatasi pilihan anak maupun cucunya. Terlebih jika ini berkaitan dengan pasangan.

Dalam video terbaru yang dibagikan Boy di kanal YouTube-nya, Jumat (17/2), sang nenek ditanya oleh cucu-cucunya yang lain perihal Ayu Ting Ting. Perempuan yang akrab disapa Oma Lazuardi itu mengaku tak keberatan jika suatu saat Boy William dan Ayu Ting Ting menikah.

"Oma, kalau Koko mau nikah sama Ayu Ting Ting boleh nggak?" tanya salah satu sepupu Boy William saat mereka asyik menikmati makan malam.

Semua yang ada di meja makan itu seketika memusatkan pandangannya ke arah sang nenek, termasuk Boy William yang seperti harap-harap cemas. "Itu mah terserah anaknya, kalau dia suka mah, dia rasa bakal bahagia ya terserah. Dia yang ngejalanin hidupnya, bukan Oma," tegas sang nenek.


Mendengar penuturan sang nenek, sontak saja para sepupu menggoda Boy William yang tampak tersipu malu. "Jadi Oma setuju dong?" tanya sepupu Boy yang lain. "Terserah aja mah, Oma," jawab nenek Boy William.

Lebih lanjut, sang nenek mengaku kerap mendengar berita tentang Boy William dan Ayu Ting Ting di mana-mana. Bahkan di tengah malam pun, berita tentang Boy dan Ayu seolah tidak ada habisnya. Termasuk juga ia mendengar soal Bilqis, anak semata wayang Ayu yang sudah akrab memanggil Boy dengan sebutan "daddy".

"Oma emang denger beritanya?" tanya Boy William. "Idih, tiap malem ada terus. Itu anaknya Ayu Ting Ting udah manggil daddy sama si Boy," tutur sang nenek yang sontak membuat cucu-cucunya tertawa.

Soal Bilqis yang juga sudah akrab memanggil Boy William dengan sebutan daddy, sang nenek tampaknya tak mempermasalahkan. Terbukti dari ucapannya yang lagi-lagi menyerahkan segala keputusan kepada Boy.

"Terserah, yang ngejalanin kamu. Oma mah ya terserah anaknya," tandas nenek Oma Lazuardi.

Bukan hanya sang nenek, Boy William juga mendapat restu dari sepupu-sepupunya jika ingin menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting. Asal Boy bahagia, para sepupunya tak mempermasalahkan siapa pasangan sang presenter nantinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru