Belum Genap Sebulan Menikah, Patricia Gouw Sudah Diwanti-wanti Suami Bule
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw menghargai keputusan suaminya yang enggan terlalu sering disorot oleh kamera karena merasa tak biasa. Begini penjelasan Patgouw soal konten di media sosial bersama suaminya.

WowKeren - Patricia Gouw telah resmi menyandang status baru sebagai seorang istri sejak ia dinikahi kekasih bulenya, Daniel B. Bertoli pada 6 Februari 2023 lalu. Belum genap satu bulan menikah, presenter yang akrab disapa Patgouw ini sudah mendapat peringatan dari sang suami. Hal itu disampaikan langsung oleh Patgouw melalui unggahan di Instagram Story, Kamis (16/2).

Peringatan yang dimaksud bukanlah sesuatu hal yang buruk. Melainkan Patricia Gouw diminta untuk tidak terlalu sering mengekspos wajah suaminya. Permintaan ini datang langsung dari sang suami.

Patgouw diwanti-wanti oleh Daniel hanya boleh membagikan lima konten mereka berdua di laman media sosial. Itu semua lantaran Daniel yang bukan seorang publik figur tidak biasa berhadapan dengan kamera. Karenanya, ia tidak ingin wajahnya terlalu sering dipajang sang istri di Instagram.

Belum Genap Sebulan Menikah, Patricia Gouw Sudah Diwanti-wanti Suami Bule

Instagram Story


Sebagai seorang istri yang baik, Patricia Gouw tentu menghargai permintaan suaminya itu. Kedepannya, Patgouw mengaku tidak akan sering memmbuat konten bersama suaminya karena memang untuk menjaga privasi Daniel.

"Akhirnya babang Daniel mau bikin konten. Tapi cuman boleh 5 konten shay. Orangnya super private jadi maklumin ya teman2 kalau nantinya eik akan jarang video dia. Karena dia tidak suka social media dan dia pun gak punya," tulis Patricia Gouw di Instagram Story.

Rencananya, Patricia Gouw hanya akan membagikan potret maupun videonya berdua dengan Daniel di akun Instagram yang telah ia siapkan. Akun itu nantinya akan berisi kenangan Patgouw dan Daniel selama mereka melakukan traveling. "Eik bikin sosmed @dp_travelz karena mau sharing kalau pas kita travel dari jaman dulu (rencananya)," katanya Patgouq lagi.

Meski tak terlalu suka disorot oleh kamera, namun Daniel selalu menunjukkan senyum tulusnya kala diajak Patricia Gouw membuat konten untuk Instagram. Seperti halnya saat ia diajak membuat konten video terbaru yang dibagikan Patgouw ke Instagram. Yakni, mereka melakukan gerakan yang sama di beberapa situasi yang berbeda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru