Momen Kaesang & Erina Gudono Ngemong Nahyan Pancarkan Vibes Siap Jadi Ortu
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang & Erina Gudono keciduk tengah berada di Surabaya bersama Al Nahyan putra Kahiyang Ayu. Momen Kaesang & Erina ngemong Nahyan itu sontak menyita perhatian

WowKeren - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep belakangan kembali menyita perhatian netter. Pasalnya, Kaesang dan Erina saat ini tengah berada di Surabaya. Tak cuman berdua, ternyata terdapat sosok Panembahan Al Nahyan Nasution putra kedua Kahiyang Ayu di sela-sela mereka.

Kehadiran Nahyan itu dibagikan Erina lewat Story Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Erina, Kaesang dan Nahyan kini tengah berada di Surabaya.

Dalam Story tersebut, Nahyan terlihat mengenakan kaos dan celana pendek. Erina tampak tengah mengemong dan bercanda gurau dengan Nahyan. Ia juga curhat sedang belajar memahami perkataan Nahyan yang saat ini tengah belajar berbicara.

"Berusaha memahami Abang Nahyan ngomong apa tetap nggak paham," celetuk Erina lewat Story Instagram-nya kemarin, Jumat (17/2).


Photo-INFO

Instagram

Potret Erina bersama Nahyan itu layaknya seorang ibu yang tengah mengemong anak sendiri. Agaknya Erina dan Kaesang telah siap menjadi orangtua. Tak sedikit yang berharap kedekatan mereka dengan Nahyan bisa menjadi pancingan agar Kaesang dan Erina segera dikaruniai momongan.

Di sisi lain, Erina sendiri masih beriktiar dan menyerahkan urusan anak kepada yang Maha Kuasa. Ia tak menergetkan apapun dan pasrah dengan rencana Tuhan. "Ikutin aja dapet rezekinya kapan," kata Erina Gudono saat didoakan segera dikaruniai anak pertama.

Sedang, Kaesang sendiri juga tak menargetkan jumlah anak dengan Erina kelak. Ia menyerahkan semua keputusan kepada sang istri. Pengakuan ini disampaikan Kaesang kala muncul pertanyaan soal jumlah anak yang diinginkannya.

"Mas Kaesang pengen punya anak berapa?" tanya netter. "Saya manut istri karena itu kan badan dia, yang ngelahirin dia," jawab Kaesang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait