Ibunda Ferry Irawan Ingatkan Venna Melinda Mau Terima Kondisi Finansial Sang Putra di Awal Menikah
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ibunda Ferry Irawan akui sudah pernah memperingatkan Venna Melinda terkait kondisi finansial putranya di awal pernikahan mereka dulu, ingatkan sang menantu terkait responsnya kala itu.

WowKeren - Ibunda Ferry Irawan, Hariati mengaku sakit hati dengan nasib yang dialami putranya saat ini di tengah kisruh rumah tangga dengan Venna Melinda. Hariati akui kecewa mengetahui Ferry jadi bulan-bulanan publik imbas isu dugaan KDRT kepada Venna. Ia menegaskan jika sang putra belum dinyatakan bersalah namun sudah mendapatkan hujatan tanpa henti.

Apalagi masalah rumah tangga tersebut sampai membuat Ferry juga dihujat pengangguran. Hariati pun berulang kali pasang badan dan membantah hal tersebut.

Sementara baru-baru ini, Hariati mengingatkan tentang momen awal hubungan Venna dengan sang putra. Saat itu Hariati mengaku sudah memperingatkan Venna terkait kondisi finansial Ferry Irawan.

"Waktu awal-awal nikah kan saya sudah bilang 'Ferry itu tidak ada kerjaan, tidak ada penghasilan. Venna mau nggak terima Ferry apa adanya?'" ujar Hariati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hariati mengatakan jika saat itu Venna menyetujui. Karenanya sebagai ibu, ia pun hanya bisa memberikan restu atas hubungan mereka.


Ibunda Fery Irawan Ingatkan Venna Melinda Mau Terima Kondisi Finansial Sang Putra di Awal Menikah

Instagram

"'Aku mau Ma, terima apa adanya'. Saya bilang pikirkan dulu, jangan sampai nanti akhirnya nyesal. Tapi kan udah setuju Venna nya. Ya kalau mereka berdua sudah setuju, mami kan nggak bisa ngelarang," sambung Hariati.

Namun Hariati kemudian menegaskan jika setelah menikah, putranya tak lepas tanggung jawab. Ferry Irawan memiliki pekerjaan dan penghasilan sebagai kepala rumah tangga.

Saat itu Ferry disebut memberikan penghasilannya kepada sang istri yang tak lain adalah Venna Melinda. Karena itu Hariati lagi-lagi membantah tudingan miring yang menyebut jika putranya pengangguran selama menikah dengan Venna.

"(Begitu menikah) Ferry ada pekerjaan. Ada hasilnya sudah dikasih buat Venna semua, kan ada di surat pranikah. Sempat juga Ferry syuting di Bali dan beberapa tawaran syuting. Tapi kan karena antar-antar Venna, jadi enggak sempat lagi. Jadi bukan pengangguran, ada saja (pekerjaan) walau sedikit ada ajalah buat ngasih ke Venna," pungkasnya.

Pernyataan ibunda Ferry Irawan kemudian beredar di akun gosip. Namun alih-alih mendapatkan dukungan, ibunda Ferry justru menuai reaksi ketus. Warganet menyentil jika permasalahannya adalah dugaan tindak KDRT Ferry ke Venna bukan terkait kondisi finansial sang putra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait