Interaksi Manis TXT-Seventeen BSS di 12th Circle Chart Music Awards Bikin HYBE Stan Girang
Instagram
Selebriti

Dua grup yang berada di bawah naungan HYPE TXT dan Seventeen BSS baru-baru ini sama-sama hadir di 12th Circle Chart Music Awards yang diadakan pada 18 Februari kemarin.

WowKeren - Tak sedikit netizen dan penggemar yang membicarakan tentang komunitas HYBE yang menggemaskan di acara penghargaan musik 12th Circle Chart Music Awards. Pasalnya dua grup yang berada di bawah naungan HYPE yakni TXT dan sub unit Seventeen yakni Seventeen BSS sama-sama hadir di 12th Circle Chart Music Awards yang diadakan pada 18 Februari kemarin.

Dalam kesempatan tersebut beberapa rekaman yang diambil penggemar mengungkapkan bahwa kedua boy grup ini terhubung satu sama lain dan menunjukkan dukungan penuh. Misalnya, seorang penggemar memperhatikan mereka "bertarung habis-habisan" saat mereka menunggu tim mana yang akan memenangkan lagu yang paling banyak diputar di bulan Mei dan keduany terlihat lucu dan malu saat sama-sama kalah.


Interaksi Manis TXT-Seventeen BSS di 12th Circle Chart Music Awards Bikin HYBE Stan Girang
Allkpop

Selain itu Seventeen BSS juga terlihat "semakin bersemangat" saat TXT menerima penghargaan, dan antusiasme yang sama datang dari TXT saat sunbaenim mereka membawakan penampilan live mereka. BSS juga bersorak dan berpesta saat TXT tampil, menciptakan sinergi memberi dan menerima yang indah sebagai rekan dari HYBE.

Interaksi Manis TXT-Seventeen BSS di 12th Circle Chart Music Awards Bikin HYBE Stan Girang
Allkpop

"Apakah BSS melahirkan TXT? Sepertinya BSS memperlakukan TXT seperti anak laki-laki lol," komentar netter. "TXT menggila saat BSS tampil. Aku tidak peduli apa kata para pembenci, saya suka suasana seperti ini di HYBE. Aku suka semua idola HYBE dan suka saat mereka begitu bersahabat satu sama lain," ujar yang lain. "Aku tertawa sangat keras ketika Taehyun bereaksi terhadap BSS dan bertanya-tanya apakah dia selalu penuh reaksi lol. Itu sangat lucu karena semua member TXT tinggi dan terlihat sangat lucu saat bersorak untuk BSS," pungkas lainnya.

Sementara itu Seventeen BSS merupakan unit spesial dari Seventeen yang memulai debutnya pada 21 Maret 2018, dengan single pertama mereka "Just Do It" yang terdiri dari DK, Hoshi dan Seungkwan. Pada 7 Januari 2023, dilaporkan bahwa BSS akan melakukan comeback pertama mereka, hampir lima tahun setelah debut dengan merilis teaser pertama untuk album singel "Second Wind", yang dirilis pada tanggal 6 Februari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait