Tubuh Gemukan Liz IVE di Konser Jepang Bikin Fans Khawatir
Instagram
Selebriti

Di sebuah forum komunitas online, netizen mengungkapkan keterkejutan mereka atas beberapa foto Liz yang diambil dan diunggah secara langsung di sebuah konser baru-baru ini di Jepang.

WowKeren - Baru-baru ini netizen mengaku kaget melihat penampilan Liz yang sebelumnya selalu memukau justru tampak berbeda dengan tubuhnya yang kelihatan mengemuk. Sebelumnya sejak musim panas lalu, member IVE itu telah menarik perhatian online karena kenaikan berat badannya.

Karena perbedaan yang tampak dari penampilan debutnya, Liz telah mengumpulkan kata-kata perhatian dan dukungan untuk perubahan berat badannya. Di sebuah forum komunitas online, netizen mengungkapkan keterkejutan mereka atas beberapa foto Liz yang diambil dan diunggah secara langsung di sebuah konser baru-baru ini di Jepang. Gambar-gambar itu adalah cuplikan layar yang diambil penggemar yang belum diedit sehingga memperlihatkan sosok Liz yang asli.


Banyak netizen yang kemudian berkomentar bahwa mereka "tidak berniat untuk menulis komentar kebencian" tetapi bertanya-tanya apakah LIz telah "memantau aktivitasnya sendiri akhir-akhir ini". Sedangkan yang lain juga menyebutkan bahwa mereka mengkhawatirkan kesehatannya secara keseluruhan dan beberapa penggemar juga membela Liz dengan komentar yang diarahkan pada postingan aslinya.

Tubuh Gemukan Liz IVE di Konser Jepang Bikin Fans Khawatir
Allkpop

"Ini benar-benar bukan komentar kebencian, tetapi apakah dia bisa memantau dirinya sendiri akhir-akhir ini?" komentar netter. "Aku lebih memperhatikan kesehatan mental dari postingan aslinya daripada Liz, ini adalah kebenaran yang jujur," ujar yang lain. "Tapi sejujurnya, Liz tidak dalam posisi seperti orang lain di kelas sosial di mana orang tidak memiliki pilihan untuk menghindari makanan instan atau membuat pilihan yang lebih sehat. Perusahaan dapat membantunya dengan diet jika dia mau dan bahkan mengatakan bahwa Starship Entertainment umumnya menangani hal-hal ini dengan sangat baik. Selain itu, mereka dapat meminta kelas Pilates dan instruktur PT untuk membantu mereka. Kalian juga tidak sendiri karena anggota lain juga menjaga diri mereka sendiri. Saya tidak mengatakan semuanya ini untuk mendukung komentar kebencian, tetapi saya hanya serius memikirkan solusi terbaik untuk Liz." pungkas lainnya.

Sementara itu Liz yang memiliki nama asli Kim Ji Won ini masuk dan diterima menjadi trainee di Starship Entertainment pada tahun 2019 dan menjalani masa trainee setidaknya selama dua tahun. Pada 6 November 2021, pihak agensi tersebut resmi mengumumkan bahwa Liz menjadi anggota kelima dari IVE dan debut pada 1 Desember 2021 dengan membawakan singel berjudul "Eleven".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru