Gading Marten Bagikan Momen Bahagia Bareng Gisella Anastasia dan Gempi, Ramai Didoakan Balikan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membagikan foto-foto cerianya kala memasuki arena pertandingan Media Clash 2.0 yang digelar di Istora Senayan pada Minggu (19/2) bersama Gisella Anastasia dan Gempi.

WowKeren - Gading Marten kembali membagikan momen bahagianya bersama Gisella Anastasia dan putri mereka, Gempita Nora Marten alias Gempi. Meski keduanya telah bercerai, Gading dan Gisel hingga kini masih menjaga silaturahmi dan hubungan baik demi Gempi.

Ketiganya tampak riang kala memasuki arena pertandingan Media Clash 2.0 Beach Games yang digelar di Istora Senayan pada Minggu (19/2). Dalam foto-foto yang dibagikan, Gading, Gisel, dan Gempi tampak kompak mengenakan baju putih khas seragam KUY Entertainment. Gading dan Gisel tampak menggandeng dan juga mengangkat putri mereka.

Di salah satu foto, Gisel tampak menggandeng Gempi dan menyapa para pemain dari pihak lawan, yakni tim AHHA pimpinan Atta Halilintar. Tak lupa, mereka juga berpose di depan banner Gading dan Gisel.

"We’re so happy for @mediaclashkuy @kuyentertainment @gisel_la. Beautiful and fun Sunday (Kami sangat senang untuk @mediaclashkuy @kuyentertainment @gisel_la. Minggu yang indah dan menyenangkan)," tulis Gading di kolom caption, Senin (20/2).


Unggahan Gading tersebut langsung dikomentari oleh Gisel. Gisel mengaku jiwa kompetitifnya meronta-ronta.

"WOOHOO cuman dongkol aja jiwa kompetitifnya meronta ronta! ," komentar Gisel. "Hahahahahah gemes ya.. thank u noniiii," balas Gading.

Gading Marten Bagikan Momen Bahagia Bareng Gisella Anastasia dan Gempi, Ramai Didoakan Balikan

Instagram/@gadiiing

Selain Gisel, banyak netizen yang turut meninggalkan komentarnya di unggahan Gading. Banyak yang kemudian mendoakan agar Gading dan Gisel bisa balikan alias rujuk.

"Hampir semua netizens mendoakan 3G. Gimana dulu Papa Gading menaklukan hati Mama Gisel. ayo kejar lagi. jangan lepaskan. apapun yg menghalangi kalian bersatu lagi. perjuangkanlah. Yakin ini yg terbaik buat 3G. Gbu all," komentar salah satu netizen. "Saya melihat tdk ada keluarga perceraian disini. Yok bisa yok back to 3G," tambah netizen lain.

"Udah balikan aja bang @gadiiing," tulis salah satu netizen. "Seneng banget ngeliatnya. mendukung buat mreka untuk kembali ," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait